Dark/Light Mode

Nagita Jadi Brand Ambassador Makanan Kucing Me-O

Rabu, 10 Juli 2024 00:03 WIB
Nagita Slavina. (Foto: Ist)
Nagita Slavina. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dikenal sebagai cat lovers atau pecinta kucing, Nagita Slavina memiliki sejumlah hewan berbulu tersebut di rumahnya. Berasal dari banyak ras, Nagita punya cara untuk bonding atau menguatkan ikatan bersama kucing-kucingnya dengan menyediakan makanan enak.

"Aku jadi bisa menciptakan bonding yang kuat sama kesayangan-kesayanganku. Bermain sama kucing sambil memberikannya juga bisa menghilangkan lelah sehabis bekerja loh," cerita Nagita.

Baca juga : Ganjar Masih Diperhatiin Mega

Uniknya kucing-kucing brand ambassador makanan kucing Me-O itu diberi nama berawalan huruf M yaitu Mayonaise, Miaw Sauce, Marshmellow, Miluv, Milo, Madelyn. Mereka semua ditempatkan dalam satu ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain.

Me-O creamy treats adalah camilan kucing yang mengandung banyak nutrisi kebaikan yang mampu menjaga kesehatan pada kucing secara menyeluruh. Terbuat dari bahan berkualitas, sesuai namanya snack ini memiliki tekstur yang padat dan creamy.

Baca juga : Gaet 2 Brand Ambassdor, OATSIDE Luncurkan Dua Varian Coffee

Tidak cuma itu, rasa dan aromanya juga sangat lezat sehingga meningkatkan selera makan kucing-kucing Nagita.

"Me-O menjadi makanan kucing yang dikenal di masyarakat dan menjadi pilihan terbaik buat para pecinta kucing," tambah istri artis Raffi Ahmad ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.