Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Catherine Wilson: Kaget Agnez Bukan Orang Indonesia

Jumat, 29 November 2019 11:31 WIB
Catherine Wilson. (Foto: IG@catherinewilson)
Catherine Wilson. (Foto: IG@catherinewilson)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo) bilang tak memiliki darah Indonesia dalam sesi interview dengan salah satu media Amerika. Kepada presenter Kevan Kenney, Agnez menyebut sesungguhnya dia berdarah Jerman, Jepang dan China yang lahir dan dibesarkan di Indonesia.

Terkait pernyataan ini, Catherine Wilson menanggapi. Model senior 38 tahun ini terkejut saat kali pertama mendengar Agnez mengeluarkan pernyataan itu. “Ya, lumayan kaget juga sih, maksudnya ‘Oh ternyata bukan orang Indonesia,’” ucap bintang film Pengantin Pantai Biru ini.

Baca juga : China Tawarkan Beasiswa untuk Santri Indonesia

Keket, sapaan akrab Catherine Wilson mengatakan, Agnez yang dulu dikenal dengan nama Agnes Monica merintis karier sejak kecil. Dari penyanyi cilik, presenter program musik, bintang sinetron dan kini konsisten di industri musik.

“Dari kecil aku sudah mulai modeling dan dia sudah mulai terkenal. Dari penyanyi sampai main sinetron. Yang aku tahu, sih orang Indonesia,” seloroh mantan teman spesial Tommy Soeharto ini.

Baca juga : Jepang Genjot Investasi Teknologi dan Infrastruktur Dengan Indonesia

Meski begitu, Keket tak ingin berkomentar lebih jauh. Sebab, janda kembang ini tak tahu secara persis garis keturunan keluarga Agnez.

“Kita juga nggak tahu silsilahnya. Ya mungkin orang tuanya memang tidak ada Indonesia dan dia dari kecil lahir di sini. Aku juga kurang tahu pasti, karena aku sama Agnez memang saling kenal tapi nggak terlalu dekat,” tandasnya.

Baca juga : Dubes Jepang Ngehits di Medsos, Doyan Makanan Indonesia

Hingga saat ini, rekaman wawancara Agnez yang membahas kemajemukan Indonesia ramai diperbincangkan warganet. Nama pelantun Tanpa Kekasihku dan Teruskanlah itu trending di Google. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.