Dark/Light Mode

Ini Romantisme Terakhir Glenn Saat Istrinya Ultah 4 Hari Lalu

Rabu, 8 April 2020 21:41 WIB
Mendiang Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu, menikmati suasana romantis di Pantai Puru Kambera, Sumba, NTT. (Foto: Instagram)
Mendiang Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu, menikmati suasana romantis di Pantai Puru Kambera, Sumba, NTT. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Romantis. Kata yang satu itu memang tepat menggambarkan sosok Glenn Fredly, penyanyi pop yang baru saja meninggalkan kita untuk selama-lamanya.

Tak hanya melukiskan romantisme pada bait lagu ciptaannya, Glenn juga kerap mengungkapkan ekspresi cinta kepada istri terkasih, Mutia Ayu dan anak perempuannya yang belum genap berusia 2 bulan: Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Empat hari sebelum kembali ke pangkuan Ilahi, Glenn yang lahir di Jakarta pada 30 September 1975 itu menulis ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri, sebagai caption video yang diposting melalui akun Instagramnya.

Baca juga : CIMB Gratiskan Biaya Isi Ulang GoPay

"Happy Birthday istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu...Amsal 31:30. Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia. Tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulis Glenn.

Video berdurasi 6 detik itu menggambarkan Glenn dan Mutia tengah menikmati keindahan Pantai Puru Kambera di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Glenn yang berkaos putih, tampak menggandeng lengan Mutia, yang mengenakan gaun pantai berpotongan kemben warna putih. Di antara hembusan angin pantai, dan birunya air laut. Pasangan yang baru saja dikaruniai anak pada Februari silam itu, tampak begitu penuh cinta.

Baca juga : LaNyalla Minta BUMN Ngalah Ke Swasta

Nuansa romantis makin terasa, karena video tersebut diiringi lagu besutan terakhir Glenn, yang bertajuk "Romansa ke Masa Depan".

"Engkau dan aku, akan selalu menyatu (takkan pernah). "Takkan pernah tergantikan Kisah kita kan tetap abadi," begitu bunyi liriknya.

Rupanya, itulah ungkapan cinta terakhir Glenn kepada Mutia, yang disampaikan lewat Instagram. Mutia di hati Glenn, tak tergantikan hingga akhir hayat. Hingga ajal menjemput.

Baca juga : Wali Kota Arief Terima Penghargaan Kepala Daerah Pelopor RS Syariah

Selamat jalan Glenn. Selamat beristirahat dalam keabadian. Pesan cintamu akan selalu dikenang. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.