Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jennifer Garner Emosional Ngomongin Karantina Selama Masa Covid

Minggu, 26 Juli 2020 13:47 WIB
Jennifer Garner/IG
Jennifer Garner/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang '13 Going on 30, Jennifer Garner, merenungkan bagaimana berada di karantina karena pandemi Covid-19. Hal itu tentu sangat berpengaruh terhadap anak-anaknya. Artis 48 tahun ini menjadi begitu emosional ketika membahas topik tersebut selama sesi Instagram Live dengan instruktur yoga, Chelsea Jackson Roberts.

"Aku merasa sangat beruntung. Aku berada dalam keadaan yang paling beruntung. Aku punya atap, aku punya makanan, aku punya kesehatan, dan begitu juga keluargaku. Jadi aku tidak punya keluhan," sebut Garner. 

"Aku benar-benar memikirkan anak-anakku. Dan seperti apa pengalaman mereka nanti," imbuhnya. 

Baca juga : Peringati Hari Anak Nasional, Bamsoet Ajak Bangun Karakter Melalui Empat Pilar MPR

Mantan istri Ben Affleck ini mencatat bahwa anak-anaknya sangat beruntung memiliki akses internet dan guru-guru hebat yang dapat mengajar lebih dari Zoom. 

Ia juga berbicara tentang bagaimana keadaan dunia saat ini dapat menyulitkan mereka.

"Itu satu dari sejuta kemungkinan di dunia ini. Namun, itu juga sangat menyedihkan. Seperti apa tahun ini yang penuh dengan transisi yang akan terlihat untuk anak-anak? Untuk keluargaku? Bagaimana aku bisa tetap senang belajar untuk mereka? Atau membantu mereka terus menemukan ketahanan mereka? Dan aku pikir di sanalah aku hari ini,” katanya.

Baca juga : Mendagri: Pilkada Bisa Bangkitkan UMKM dan Bantu Penanganan Covid-19

Saking emosionalnya, Garner sampai melepas kacamata untuk menyeka air matanya. 

"Saya pikir mudah untuk fokus pada betapa beruntungnya Anda, dan itu benar. Dan saya lakukan. Tapi kamu juga harus membiarkan barang-barang lainnya ada di sana pada saat yang sama, itu harus hidup berdampingan,” ujarnya.

"Berat. Berat untuk semua orang. Dan itu hanya untuk bagaimana anak-anak di dunia tidak hidup dalam semua beban ini," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.