Dark/Light Mode

Usia Sudah Setengah Abad, Sophia Latjuba Masih Kinyis-Kinyis

Selasa, 11 Agustus 2020 15:18 WIB
Sophia Latjuba/IG
Sophia Latjuba/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Sophia Latjuba berulang tahun pada 8 Agustus. Bintang Danur 2: Maddah ini merayakan hari lahirnya bersama dua buah hatinya, Eva Celia dan Manuella Villareal.

Eva tampak membawakan kue ulang tahun ke kamar ibunya. Sophia terlihat begitu bahagia atas kejutan dari sang putri. 

“Ini tradisi tengah malam tahunan kami, tapi saya tak pernah bosan. Terima kasih bayi-bayiku,” ungkap Sophia.

Baca juga : Sudah Tepat, Sektor Pangan Jadi Prioritas Ekonomi Nasional

Bagi mantan istri Indra Lesmana ini, usia 50 tahun tak berarti apa-apa selain pelajaran dan pengalaman yang didapat selama menjalani hidup.

“Lahir Sabtu, 8-8-1970. Kehidupan ini belum benar-benar tenggelam, 50 tahun tidak ada apa-apa selain pelajaran dan pengalaman yang luar biasa. Perjalanan yang luar biasa. Saya sangat berterima kasih atas semua ucapan dan doa kalian. Sending you all a virtual hugh righ now,” kata Sophia.

Unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat dan doa. Namun tak sedikit yang mengomentari penampilan Sophia di usianya sekarang.

Baca juga : Sudah Dites 3 Kali, Bolsonaro Masih Positif Covid

“Ultah ke 17 tahun ya kak?” ceplos warga. “Ya Allah itu beneran 50 tahun? Kenapa masih kinyis-kinyis ya? Happy birthday ibu cantik,” sambung yang lain. “Selamat ulang tahun Sophia, setengah abad berasa 30 tahun,” tambah yang lain.

Jika melihat unggahan-unggahan perempuan keturunan Jerman-Bugis itu di laman Instagramnya, kebanyakan menyoal kegiatannya merawat kecantikan dan kesehatan tubuh. Sophia kerap berpose saat yoga atau berbagi tentang pola hidup sehat yang dijalani.

Tak heran kecantikan dan kebugaran tubuhnya membuat mantan kekasih Ariel NOAH itu tetap cantik dan terlihat awet muda.[MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.