Dark/Light Mode

Pemain Arsenal Sudah Nggak Sabar Latihan

Selasa, 24 Maret 2020 15:26 WIB
Para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)
Para pemain Arsenal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal berencana kembali berlatih pekan ini. Namun niat itu diurungkan karena pandemi virus corona yang belum menurun di Inggris. Sudah tak sabar latihan.

Baca juga : Pemerintah Bakal Nambah 1 Juta Kit Alat Uji Corona

Awalnya, The Gunners berecana kembali berlatih pada Selasa (24/3).  Itu dikarenakan masa karantina mereka berakhir. Belakangan Premier League mengumumkan bahwa penundaan Liga Inggris, yang semula hanya sampai 3 April, diperpanjang hingga 30 April.

Baca juga : Perangi Corona, Jokowi Sudah Pesan 5 Juta Pil Avigan dan Obat Antimalaria

Dengan demikian rencana latihan Arsenal pun dibatalkan. Belum ada pertandingan yang akan mereka jelang. Tim asuhan Mikel Arteta pun kembali diinstruksikan untuk tetap di rumah. Apalagi, jumlah kasus virus corona di Inggris tengah meningkat.

Baca juga : Arsenal Pasrah Lepas Aubameyang

“Melihat situasi saat ini, sangat tak pantas dan tak bertanggung jawab untuk meminta para pemain kembali berlatih. Oleh karena itu, tim utama, tim putri, dan para pemain akademi akan tetap tinggal di rumah masing- masing. Tinggallah di rumah dan selamatkan banyak nyawa,” ujar pernyataan resmi Arsenal, dikutip Sky Sports. [MG1]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.