Dark/Light Mode

Akhirnya, Syahrini Unggah Video Lamaran

Selasa, 5 Maret 2019 14:48 WIB
Syahrini dan Reino Barack saat prosesi lamaran. (Foto : IG @princessyahrini).
Syahrini dan Reino Barack saat prosesi lamaran. (Foto : IG @princessyahrini).

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah ditutup-tutupi prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019, akhirnya Syahrini mulai membuka satu-satu hal yang selama ini ditutupi.

Melalui akun istagramnya, @princesssyahrini, akhirnya Syahrini mengeluarkan videonya prosesi lamarannya pada Senin, 4 Maret 2019.

Berikut Videonya:

Baca juga : Ada Di Apartemen Reino

Di dalam video itu, Reino Barack dengan berlutut dan memegang seikat karangan bunga bertanya kepada Syahrini. "Maukah kau menikah denganku?" Syahrini dengan menggunakan gaun rancangan Danny Satriadi berwarna peach menjawab pertanyaan Reino Barack, sambil terisak, "iya aku mau." 

Video itu terlihat sangat romantis. Tatapan mata Reino Barack pada Syahrini tampak manis. Unggahan video di Instagram Syahrini itu langsung mendapatkan perhatian dari netizen. 

Dalam dua jam sejak diunggah, video ini sudah dilihat lebih dari 2,7 juta kali dan mendapatkan lebih dari 41.800 komentar. Paris Hilton, Melly Goeslaw, dan Ivan Gunawan memberikan emoji di bagian komentar. 

Baca juga : Kejinya Korupsi Di Tengah Bencana

Musisi Kevin Aprilio juga berkomentar, "keren teh @princessyahrini dan mas @reinobarack."

Namun ada juga yang berkomentar negatif atas unggahan video itu. Akun @Faisal*** menuliskan, "laki mirip Tessy, yang perempuan muka tua alias biasa saja!! Tiap hari udah biasa  dimakeup tebal jadi gak ada aura penganti baru!"

Bahkan di akun-akun gosip, unggahan ini lebih banyak mendapatkan komentar negatif. Akun @marinaapr** menuliskan, "kenapa gue malah sedih liatnya, sedih ngebayangin perasaan Luna Maya kalau gak sengaja melihat video ini."

Baca juga : Tak Kenal Luna, Syahrini Munafik

Komentar netizen banyak yang berharap agar Luna Maya tidak melihat video ini. 

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini menjadi pembicaraan hangat belakangan ini. Menurut Reino Barack, hubungannya dengan Luna Maya terpaksa disudahi lantaran tak kunjung mendapatkan restu dari ibunya. Netizen selalu mengaitkannya dengan Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack selama lima tahun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.