Dark/Light Mode

Bintang Beverly Hills, Luke Perry Tutup Usia

Selasa, 5 Maret 2019 07:43 WIB
Aktor Luke Perry semasa hidup (Foto: The Guardian)8
Aktor Luke Perry semasa hidup (Foto: The Guardian)8

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang TV show "Beverly Hills 90210" dan "Riverdale" Luke Perry, meninggal dunia dalam usia 52 tahun akibat penyakit stroke berat yang dideritanya, Senin (3/3).

Baca juga : Urusan Sepele Masuk Penjara

Menjelang tutup usia di sebuah RS di California, AS, Perry dikelilingi orang-orang terkasihnya. Yakni kedua anaknya: Jack and Sophie, sang tunangan Wendy Madison Bauer, mantan istri Minnie Sharp, ibunda tercinta Ann Bennett, ayah tiri Steve Bennett, saudara kandung: Tom Perry dan Amy Coder, serta kerabat dan keluarga dekat lainnya.

Baca juga : Baru Bebas, Keponakan Abu Bakar Baasyir Tutup Usia

Sejak Rabu (27/2) pekan lalu, Luke memang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Burbank, California.

Baca juga : Aktor Robby Tumewu Tutup Usia

"Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas seluruh doa dan dukungan masyarakat luas. Untuk pemakaman, pihak keluarga menginginkan privasi. Jadi, mohon maaf, setelah ini, tidak ada keterangan resmi dari pihak keluarga," kata juru bicara keluarga mendiang Luke, seperti dilansir The Guardian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.