Dark/Light Mode

Sandra Dewi, Pernah Pacaran Beda Keyakinan

Sabtu, 26 September 2020 07:52 WIB
Sandra Dewi. (Foto: ist)
Sandra Dewi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pacaran tiga tahun, ujung-ujungnya si mantan minta pindah keyakinan. Sandra sempat galau, pilih tuhan atau pacar.

Sandra Dewi ini istri pengusaha kaya Harvey Moeis. Namun, sebelum menikah dengan Harvey, Sandra disebut­ sebut pernah berpacaran dengan Reino Barack yang kini suaminya Syahrini. Kabarnya, mereka sempat tiga tahun memadu kasih. Namun akhirnya putus diduga karena berbeda keyakinan.

Terkait rumor itu, Sandra mulanya curhat. Kala itu, artis Quickie Express dan A Very Slow Breakfast ini belum menikah di usia kepala tiga. Sandra juga galau dengan kekasih yang berbeda keyakinan.

“Namanya anak muda kan pasti pacaran. Ketemu sama yang menurut gue ‘Oh ini baik’. Baik, dan kita pacaran pun cocok,” ungkap Sandra di vlog Daniel Mananta.

Baca juga : Sandra Dewi Pernah Galau Pacaran Beda Keyakinan

“Kemudian ya enggak ada salahnya, tapi beda keyakinan. Dan gue pikir nanti akan ada jalan tengah.” Akan tetapi saat mem­bicarakan pernikahan, mantan Sandra memintanya untuk beralih keyakinan. “Ternyata ujung-­ujungnya pas membahas pernikahan, dia penginnya gue pindah. Gue enggak bisa,” tegas Sandra, tanpa menyebut nama.

Ibu dua anak ini sempat galau. Sebab, sosok seperti sang mantan jarang ditemuinya. Sebagai manusia biasa, Sandra juga merasa takut tak bisa lagi menemukan sosok yang sama atau lebih baik. “Gue sih gambling sebenarnya. Gue ke depannya akan dapet enggak ya yang kayak gini? Ketakutan gue sangat besar,” ungkap Sandra.

“Apalagi umur gue udah segini. nanti besok­besok ada enggak nih yang kayak gini? Udah jarang nih. Gue sih enggak pernah nemu, pada saat itu,” tandas sang selebgram. 

Sandra bisa saja memilih untuk beralih keyakinan demi menikahi sosok yang dicintainya kala itu. Namun ia lebih tidak bisa membayangkan hidup tanpa Tuhan yang dipercayanya sejak kecil.

Baca juga : Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandarlampung Kena Covid

“Kalo gue switch, ya udah selesai hidup gue. Aman, tenang, damai. Tapi hidup gue tenang dan damai ketika gue berdoa sesuai dengan apa yang gue percaya,” beber Sandra.

Wanita asal Pangkal Pinang ini kemudian memilih putus. “Enggak ada dia, gue masih bisa hidup. Tapi kalau enggak ada Tuhan, gue enggak bisa hidup,” tutur Sandra.

Soal lain. Banyak yang iri dengan Sandra. Selain cantik, ia memiliki suami tampan, kaya raya, dan sudah memiliki dua jagoan kecil. Seringkali tampil mesra, nyatanya Sandra kerap ribut dengan Harvey. Belakangan berdebat soal mengurus anak.

“Misalnya dia sekarang di rumah, terus dia banyak komen gitu. Misalnya anak gue lagi fase oral, jadi sering masukin tangan ke mulut, si Mika. Kalau sama gue, ya enggak gue kasih, takutnya kebiasaan. Kalau sama bapaknya, boleh,” curhat Sandra. “Wah mulai tuh, maksudnya masalah anak yang tadinya dia enggak pernah komen, karena dia di rumah jadi banyak komen.”

Baca juga : Tarik Investor, Pemerintah Tawarin KEK

Sandra sebenarnya kesal bila mendapat banyak komentar dari sang suami. “Gue bilang, ‘Eh elu baru sering di rumah sekarang, enggak usah komen deh. Buktinya selama ini anak lu kan tumbuh baik, sehat, pintar, lu jangan banyak komen. Gue punya alasan sendiri kenapa enggak kasih’,” terangnya.

Lebih lanjut, Sandra juga kerap memarahi sang suami yang banyak menghabiskan waktu di kamar mandi. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.