Dark/Light Mode

Lala Karmela

Terpaksa Stop Syuting Nunggu Sapi Lewat

Selasa, 19 Maret 2019 15:07 WIB
Lala Karmela
Lala Karmela

RM.id  Rakyat Merdeka - Hampir dua tahun absen, Lala Karmela kini kembali berakting di film Kuambil Lagi Hatiku. Lala berperan sebagai Sinta, seorang gadis blasteran Indonesia-India. Banyak hal mengejutkan usai dirinya ke kampung halaman Ibundanya di Yogyakarta. Berkat film itu, Lala jadi penasaran dengan kehidupan ibundanya di masa muda. Terlebih lagi, Ibunda Lala asli Filipina.

“Yang pasti pas waktu habis nonton film ini, aku lebih appreciate mama, dan aku langsung kepo banget kayak mama pas masih muda gimana sih, mama orang Filipina pindah ke Indonesia, itu pasti ada transisi yang gede banget,” tuturnya.

Baca juga : Impor Daging & Sapi Semoga Bisa Ditekan

Sayangnya, usai menanyakan hal itu, Ibunda Lala justru sering tertawa dibandingkan menjawab.

“Dari secara culture itu buat aku penasaran dan mama aku cuma cekakak cekikik aja. Mungkin ada hal-hal yang dia nggak bisa ngasih tau, karena dia takut nantinya saya terkaget-kaget kayak Sinta,” tukas bintang Ngenest dan Bukaan 8 ini.

Baca juga : Tepis Selingkuhan Pengusaha Jatim

Lantas saat syuting, Lala mendapat tamu tak diundang. Ia bersama kru sampai harus menghentikan syuting karena hal itu.

“Waktu itu syuting di India tiga hari. Pas aku syuting itu sempat stop dulu karena ada sapi di belakang aku. Kan sapi bener-bener dihormati kan di situ, jadi kita nunggu sampai sapinya lewat. Aku nggak pernah ngalamin. Jadi kayak so blessed bisa dapat pengalaman kayak gitu,” tutur sang musisi. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :