Dark/Light Mode

Fitri Tropica

Belum Ada Niat Program Bayi Tabung

Senin, 11 Maret 2019 13:47 WIB
Fitri Tropica. (Foto : IG @fitrop).
Fitri Tropica. (Foto : IG @fitrop).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pernikahan Fitri Tropica (Fitrop) dan Irvan Hanafi sudah berjalan lima tahun. Namun, keduanya hingga kini masih menanti anak. Meski demikian, presenter kocak ini belum siap menjalani program bayi tabung.

“Belum berpikir ikut program bayi tabung karena saya dan suami santai. Kami percaya akan memiliki anak kalau sudah waktunya nanti,” jelas Fitrop saat dijumpai Rakyat Merdeka.

Baca juga : Diam-diam Nikah Dan Lahiran Lagi

“Saya sudah biasa ditanya kapan punya anak. Sudah kebal karena dari dulu sering ditanya kapan nikah? Nanti misalnya saya sudah punya anak, pasti akan ditanya kapan menambah anak? Pertanyaan-pertanyaan itu tidak membuat saya stres,” kelit perempuan kelahiran Bandung, 26 September ini.

“Selain itu, sekarang saya harus menjaga tubuh agar sehat dan kuat dari gangguan bakteri,” tegas Fitrop.

Baca juga : Tinjau Ulang Saja Program Pengurangan Emisi Karbon

Diketahui beberapa tahun lalu, Fitrop didiagnosa mengidap penyakit Tuberkolosis kelenjar. “Efek sampingnya banyak sampai dokter menyarankan saya tidak hamil dulu. Saya boleh hamil kalau TB kelenjar sudah sembuh,” imbuhnya.

Setelah setahun minum obat dan rajin kontrol ke dokter, Fitrop dinyatakan sembuh. “Siklus haid saya masih belum stabil. Kaki saya kadang terasa keram. Terakhir melakukan pemeriksaan tubuh, dokter bilang saya kekurangan vitamin D dan hormon prolaktin saya terganggu,” tuntasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :