Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aura Kasih

Hamil 5 Bulan Masih Jalan Cepat

Kamis, 14 Maret 2019 16:39 WIB
Aura Kasih. (Foto : Istimewa).
Aura Kasih. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Usia kehamilan Aura Kasih memasuki lima bulan. Meski begitu, ia sempat tak sadar usia dan berat kandungannya semakin bertambah. Jadilah dirinya kerap ditegur oleh sang suami.

“Nggak (manja), jujur. Kalau aku, ya jalan-jalan ke mana gitu sudah santai banget. Malah kayak ringan aja, kadang lupa kalau gue lagi hamil,” tutur Aura saat ditemui.

Baca juga : Cetak Dua Gol, Bruno Matos : Ini Untuk The Jakmania!

“Aku banyak promo film ini, The Sacred Riana malah kesana ke sini, terus masih promo-promolah,” imbuhnya.

Mantan pacar Glenn Fredly ini tak meninggalkan kebiasaan lamanya berjalan cepat meski sedang hamil. Oleh karenanya, sang suami, Eryck Amaral, kerap menegurnya untuk lebih berhati-hati.

Baca juga : Jangan Terus Geber Piatek

“Jadi, nggak boleh terlalu jalan cepat. Terus, Eryck sering marah gitu, kayak ‘Jangan jalan cepat-cepat.’ Karena aku kan kalau jalan cepat. Jadi, sekarang mulai kayak santai,” sambung Aura.

Kehamilan pertama ini kerap membuatnya mudah lelah. Alhasil, Aura harus membatasi pergerakannya.

Baca juga : Hajar PSG, Setan Merah Lolos Ke Perempatfinal

“Mungkin kalau cepat lelah iya ya, karena biasanya kan aku orangnya pekerja banget. Jadi, seharian itu penginnya ke mana gitu, sekarang harus aku batasin,” tandas pelantun Mari Bercinta ini.

Aura telah meresmikan pernikahan, setelah sebelumnya pada September 2018, keduanya menikah secara siri di Bangkok, Thailand. Diperkirakan, ia akan melahirkan pada Juli mendatang. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :