Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dayana

Minta Maaf Ke Netizen Indonesia

Senin, 22 Februari 2021 06:20 WIB
Dayana. (Foto: Instagram/demi.demik)
Dayana. (Foto: Instagram/demi.demik)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dayana meminta maaf kepada netizen di Tanah Air, usai di-unfollow berjamaah. Dia mengaku, membutuhkan dukungan dari warga Indonesia.

Sosok Hubungan romantis YouTuber Fiki Naki dengan Dayana Asembaeva tampaknya tinggal kenangan. Dayana sempat marah via Instagram Story terhadap Fiki Naki. Hal itu kemudian membuat kedua manajer selebgram itu angkat bicara.

Sempat mengatakan tidak peduli jika subscriber turun karena gerakan unfollow berjamaah di Indonesia, kini Dayana mengatakan, masalahnya dengan Fiki hanya kesalahpahaman. Dia, meminta maaf.

Baca juga : Analisis Ekonom Milenial Tentang Ekonomi Indonesia 2021

“Saya bilang saya tidak butuh haters dari Indonesia, tapi saya benar-benar perlu untuk disukai dan dicintai oleh penggemar di Indonesia. Jangan berpikir saya benci Indonesia, tidak. Saya cinta Indonesia,” kata Dayana di akun @demi.demik, akhir pekan lalu.

Mahasiswi Hukum dan Politik di Kazquu University, Kazakhstan ini berterima kasih kepada Fiki sudah membuatnya begitu populer di Tanah Air.

“Aku sangat bangga aku populer di sini karena budayanya sangat menarik. Aku akan selalu mencintai dan respek Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi,” ujar Dayana.

Baca juga : Hamas Minta Saudi Segera Bebaskan Anggotanya

Apa sebenarnya permasalahan hingga akun Dayana kini banyak di-unfollow orang Indonesia? Semua berawal dari kesepakatan endorsement sebuah produk dimana Dayana seolah-olah mendapatkan kiriman hadiah dari Fiki di hari Valentine. Fiki menolak tawaran ini karena melihat konsepnya yang terlalu di-setting.

Selanjutnya, percakapan berlangsung antar manajer Fiki dan manajer Dayana. Manajer Fiki menjelaskan, kalau Dayana mendapat anggaran untuk membeli kado sesuai keinginannya. Menurut manajer Dayana, Akhzan, Dayana menginginkan cincin dari Pandora.

Pihak Fiki tidak setuju. Sebab, hadiah cincin dianggap terlalu berlebihan. Karena itu, pihak Fiki meminta kado lainnya. Akhirnya Akhzan mengganti kadonya sesuai permintaan pihak Naki. Tak Cuma ganti kado, pihak Naki sempat menyarankan Akhzan untuk membeli barang dengan uang mereka sendiri. Juga menyarankan membeli barang via online.

Baca juga : Minta Kejelasan Dimas Beck

Tapi, rencana itu gagal, karena pihak Dayana tidak bisa melakukan transaksi valas di hari libur. Karena insiden tersebut, Dayana curhat kondisi honornya yang dipotong 50 persen karena dianggap terlambat mengunggah di media sosialnya.

Seperti diketahui, Dayana merupakan selebgram asal Kazakhstan. Dia memiliki banyak follower.

Dayana memiliki keterampilan dalam menggambar sketsa wajah. Dan, memiliki suara bagus dan bisa bermain gitar. Dia senang membagikan video saat bernyanyi. Sedangkan, Fiki Naki, selebgram Tanah Air. Dia banyak membuat konten melakukan percakapan bersama orang-orang luar negeri lewat aplikasi Omegle TV atau Ome TV. Banyak perempuan cantik dari berbagai negara yang pernah terpikat Fiki. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.