Dark/Light Mode

Thalita Latief

3 Tahun Suami Tidak Pulang

Selasa, 30 Maret 2021 05:55 WIB
Thalita Latief. (Foto: Istimewa)
Thalita Latief. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ribut sejak awal menikah, Thalita singgung saat menderita tumor tiroid. Sudah tiga tahun Dennis tidak pulang ke rumah.

Thalita Latief akhirnya buka suara soal gugatan cerai terhadap Dennis Rizky, personil band Lyla. Meski belum terlalu detail, Thalita membenarkan rumah tangganya bakal karam.

“Gugatan ke pengadilan itu benar. Terus kalau untuk masalahnya itu udah lama, bukan baru. Tapi saya pastinya kasih upaya diri saya sendiri untuk memperbaiki,” jelas artis Lawang Sewu dan Kawin Kontrak Lagi ini.

Baca juga : Ditahan Setelah 5 Tahun Jadi Tersangka, RJ Lino Senang

Sambil menahan tangis, ibu satu anak ini tak ingin menyakiti siapa pun dengan pernyataannya. Thalita juga menyinggung soal sakit pada tahun lalu. Ia sempat menjalani operasi dan perawatan akibat sakit tumor tiroid.

“Nggak mungkin saya menahan segala sesuatu sampai saya sakit. Ada sesuatu yang saya tahan selama ini. Saya nggak mau menyakiti siapa pun dengan saya berbicara ini. Banyak yang harus saya simpan sendiri,” jelas Thalita.

Pesinetron Jomblo dan Hidayah ini menyebut Dennis telah pergi meninggalkannya dan anak. “Betul saya sudah tiga tahun pisah rumah. Dia pergi meninggalkan saya dan anak. Sampai hari ini tidak pernah kembali ke rumah,” bebernya.

Baca juga : Manjain Pelanggan, TIKI Tambah Fasilitas Drive Thru Di TB Simatupang

Dalam gugatannya, Thalita tidak meminta harta gono-gini. Sang presenter menuntut hak asuh anak semata wayangnya.

Thalita dan Dennis diketahui menikah pada 2011. Menurut Elisabeth, ibunda Thalita, mereka sudah kerap cekcok sejak awal menikah.

“Jadi gini mereka tuh udah ada keributan yang terus-menerus yang sudah lama terjadi dan kayaknya nggak ada perubahan,” ujar Elisabeth.

Baca juga : Paula Verhoeven Girang Hamil Anak Kedua

Ia menambahkan, segala pertengkaran membuat sang putri sangat menderita dan tertekan.

Masalah dalam rumah tangga mereka sudah tercium publik sejak 2018. Kala itu keduanya jarang terlihat bersama di media sosial. Thalita sempat berdalih sama-sama sibuk. Dennis juga dibela tak suka pamer foto di medsos.

“Jadi bukan tipikal cowok yang ribet sama sosial media tuh dia nggak. Cuma kan karena kita publik figur orang mungkin suka, ‘Ini kenapa?’ Padahal sebenarnya nggak,” tegas Thalita kala itu. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.