Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Valentine Payen

Akhirnya Ketemu Ario

Senin, 12 April 2021 07:51 WIB
Valentine Payen (Foto: Net)
Valentine Payen (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sudah setahun berpisah karena pandemi Covid-19. Terlihat senang, Ario akhirnya bisa menggendong sang buah hati.

Ario Bayu, salah satu aktor terbaik Indonesia. Pemain watak di sejumlah film ini sebenarnya jarang mengekspos soal privasi. Termasuk kisah pernikahannya dengan Valentine Payen.

Tahun lalu, Ario dan Valentine harus menjalani hubungan jarak jauh antara Paris dan Jakarta. Hal itu dikarenakan lockdown akibat pandemi Covid-19. Padahal kala itu, Valentine tengah mengandung anak pertama mereka. Setelah sekian lama berpisah, Ario akhirnya bisa bertemu dengan sang istri dan anak.

Baca juga : Akhirnya Menjanda

“Two months of love,” tulis Valentine sebagai caption foto dia dan Ario menggendong bayi mungilnya

Mereka menikah di Corme Royal, Poitou-Charentes, Prancis, negara asal Payen pada Agustus 2017. Kala itu, air mata Ario jatuh tatkala ayahnya, Ali Wahyudi, mengucapkan sepatah kata sebelum bersulang untuk pernikahan sang putra.

Ario yang mengenakan setelan jas biru tua terlihat berusaha menahan tangisnya. Tangan kiri terus mengusap air matanya ketika mendengar kata-kata sang ayah. Sementara, Valentine yang bergaun putih berdiri di sampingnya mencoba menenangkan Ario yang menangis haru.

Baca juga : Brantas Abipraya Sabet Digitech Award 2021

Pemandangan itu tampak dalam video Insta Story Wulan Guritno, @wulanguritno, yang juga menghadiri penikahan Ario, sepupunya itu.

Wulan juga merekam momen Ario dan Valentine mendapat lemparan confetti (kertas warna-warni) saat melangkahkan kaki ke luar gedung balai kota.

Valentine dan Ario mulai dekat saat pembuatan film Java Heat yang rilis 2013. Di sini Valentine sebagai pelatih dialog, sedangkan Ario berperan sebagai seorang detektif bernama Hashim.

Baca juga : Kadinda Sumatera Dukung Anindya Jadi Ketua Umum Kadin Indonesia

Bule ayu ini juga pernah bertemu Ario di proyek film Dead Mine, saat ia menjadi asisten sutradara, dan Ario salah satu pemerannya. Valentine juga seorang artis dan sempat bermain dalam beberapa judul film.

Dalam akun Instagramnya, Valentine banyak mengunggah foto-foto yang sangat ‘Indonesia’. Kebanyakan memang pemandangan dan sudut-sudut Pulau Bali.

Dia juga mengunggah kunjungannya ke objek wisata lain seperti pulau-pulau di Raja Ampat, Papua, juga di Candi Sewu, Yogyakarta. Cinta Indonesia juga dia tunjukkan dengan unggahan soal penolakan reklamasi di Bali.  [MER/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.