Dark/Light Mode

Clairine Clay

Kaget Joshua Berlutut

Sabtu, 6 Maret 2021 05:50 WIB
Clairine Clay. (Foto: Instagram/clairineclay)
Clairine Clay. (Foto: Instagram/clairineclay)

RM.id  Rakyat Merdeka - Clay tak pernah membayangkan akhirnya dilamar Jojo. Clay yang sedang berbahagia jelang pernikahan, kini lagi disibukkan dengan banyak pekerjaan.

Joshua Suherman (Jojo) diketahui baru saja melamar Clairine Christabel (Clay). Hal itu diketahui dari unggahan sang kekasih di Instagram. Clay mengunggah potretnya bersama Jojo sembari memamerkan cincin yang terlingkar di jari manis. Di slide kedua, Jojo dan Clay terlihat saling memeluk satu sama lain.

Fakta itu semakin didukung oleh pernyataan yang tertulis di caption postingan Clay. Selebgram itu mengatakan akhirnya telah memiliki pekerjaan tetap di 2021. Maksudnya, artis web series ini akan semakin disibukkan oleh segala macam persiapan pernikahan. Wanita 25 tahun ini tampak sangat antusias dan bahagia.

Baca juga : Kaget Masuk Buku Pelajaran

“Ciee akhirnya 2021 aku ada kerjaan tetap. Cari vendor wedding,” kata Clay.

Sebuah rangkaian bunga juga diberikan Jojo saat melamar artis Generasi Micin dan Temen Kondangan ini. Bahkan, Clay memamerkan cincin yang ia dapat dari Jojo secara close up.

Kebahagiaan juga dibagikan Jojo. “Saya berusaha ke depannya nggak nge-post caption dengan quotes-quotes relationship ‘mbelgedhes’ yang dulu. Terima kasih semua yang sudah bantuin rela swabtest dulu @clairineclay,” kata eks bintang cilik itu.

Baca juga : Kenali Dan Cegah Kanker Usus Besar

“Kim Jennie (Clay) dan Kwon Jiyong (Jojo) mengucapkan Mohon Doa Restu,” sambung pelantun Cit Cit Cuit ini.

Diketahui, Jojo yang merupakan penggemar berat K-Pop itu melamar Clay di salah satu restoran di Jakarta. Ia pun mengundang orang-orang terdekat. Terlihat Clay terkejut saat Jojo berlutut dan mempersem­bahkan cincin untuknya.

“Congratz jo! Happy for both of you,” tulis Asmirandah. “Gemes, selamat jo,” sambung Enno Lerian.

Baca juga : Begini Ciri Belajar Daring Yang Berkualitas

Clay dan Jojo sudah dua tahunan pacaran. Sebelumnya mereka merasa pernikahan bukan perkara mudah. “Misalnya menikah itu akan ada hal-hal yang sekarang bisa dikerjakan itu jadi enggak bisa dikerjakan gitu,” ujar Jojo.

“Misalnya mengejar karier, kan jadi nggak bisa segaspol kalau lagi single,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.