Dark/Light Mode

Maia Estianty

Sadar Suara Terjelek

Rabu, 14 April 2021 08:10 WIB
Maia Estianty. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Foto: Instagram/maiaestiantyreal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ramai cerita Siti Badriah (Sibad) baper disebut pedangdut dengan suara terjelek oleh Lesti Kejora dalam YouTube Boy William. Usut punya usut, Maia Estianty pun pernah ada di posisi Sibad.

Baca juga : Baper Disebut Terjelek

Kala itu Bunga Citra Lestari (BCL) sebagai bintang tamu, diminta mengurutkan daftar penyanyi dari terbagus sampai paling jelek. Nama Maia di posisi buncit, sementara Rossa terbaik versi Bunga. Dalam tayangan Indonesian Idol, Maia langsung menyindir Boy.

Baca juga : Putus Mata Rantai Teror

“Boy, sini, Boy! Lo tanya siapa juri yang paling jelek suaranya sama BCL, kurang ajar lu, ya. Emang gue yang paling jelek. Lo tahu nggak kenapa? Gue bukan penyanyi, gue produser,” canda istri Irwan Mussry ini.

Baca juga : Kiai Ma’ruf Resmikan Bandara HM Sidik Muara Teweh

Kini Boy sibuk minta maaf. Baik ke Sibad, Lesti, dan publik. Menurutnya, semua polemik hanya karena konten. Permintaan maaf sudah langsung dilakukan ke personal. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.