Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jadi Tamu Istimewa, Krisdayanti Hadiri Lamaran Atta-Aurel

Sabtu, 13 Maret 2021 13:04 WIB
Krisdayanti/IG
Krisdayanti/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Krisdayanti (KD) menjadi tamu istimewa di acara lamaran Atta Halilintar-Aurel Hermansyah. Sang Mimi terlihat memasuki ruangan acara.

Mengenakan kebaya berwarna ungu muda, anggota DPR dari Fraksi PDIP ini terlihat anggun dan mempesona sambil menjinjing tas kecil berwarna hitam. 

Baca juga : Di Santunan Anak Yatim Relawan EBY, AHY Didoakan Kuat Hadapi Kekisruhan Di Demokrat

Meski mengenakan masker, terlihat riasan paripurna menyempurnakan penampilannya. KD hadir seorang diri, tanpa didampingi sang suami, Raul LEmos.

Tak berselang lama, muncul Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, serta adik-adik Aurel, yakni Azriel, Arsyi dan Arsya. Keluarga hits ini langsung menyapa KD yang duduk di kursi yang disediakan.

Baca juga : Bamsoet Bakal Jadi Saksi Nikah Atta-Aurel

Keluarga kompak mengenakan busana dengan warna seperti busana KD. Lengkap dengan masker.  Acara dipandu Denny Cagur dan Ayu Dewi.

Ashanty terlihat meminta KD berpindah tempat duduk. Dari bagian belakang menuju persis di sebelahnya dan Anang. Terlihat pula KD sesekali bercengkrama dengan keluarga.

Baca juga : Pengamat Tata Kota: Banjir Harus Diterima Sebagai Kenormalan Baru

Diberitakan sebelumnya, kehadiran KD memang sangat dinanti. Pasalnya, Aurel menginginkan sang Mimi hadir.

“Mimi hadir dong. Aurel udah bilang Mimi pasti hadir. Kami senang, keluarga bahagia. Ya Alhamdulillah, semua memang baik-baik aja kan,” ungkap Atta beberapa hari lalu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.