Dark/Light Mode

Marshanda Anggap Kesempurnaan Cuma Ilusi

Sabtu, 17 April 2021 09:23 WIB
Mashanda/IG
Mashanda/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Lewat media sosial Marshanda mengungkapkan pendapatnya perihal penampilan. Dia meyakini sebagian kaum hawa ingin tampil sempurna, namun bagi artis Bidadari ini, yang terpenting adalah mencintai diri sendiri.

"Tidak ada salahnya mendapatkan veneer, filler di wajah atau bahkan menempuh operasi plastik,” kata Marshanda.

Baca juga : Hannover Messe Jadi Ajang Pamer Kemampuan Industri Nasional

Ibu satu anak ini tengah membahas soal penampilan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki perempuan, dari soal gigi kuning, hingga uban dan jerawat yang kadang muncul.

Perempuan kelahiran 1989 ini kembali mengatakan, “Yang paling penting bukanlah penampilanmu. Tapi perasaanmu. Getaran dalam diri merefleksikan tentang dan mewakilimu sepenuhnya".

Baca juga : Menko PMK Pantau Penanganan Gempa Bumi Jatim

Yang tak kalah penting, menurut mantan istri Ben Kasyafani ini, bagaimana perempuan mencintai, mengakui’dan bangga jadi diri sendiri. Itu bisa dimulai dengan bicara yang baik tentang diri sendiri dan sesama.

“Cintai diri sendiri. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, kulit dan kesehatan mental. Kesempurnaan adalah ilusi. Merangkul ketidaksempurnaan dan mencintai diri sendiri adalah kekuatan yang nyata,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.