Dark/Light Mode

Reza Rahardian Happy Film Konfabulasi Ditonton Lebih Dari 1 Juta Kali

Kamis, 27 Mei 2021 17:30 WIB
Cuplikan Film Konfabulasi yang diperankan Reza Rahardian dan Dian Sastrowardoyo/Ist
Cuplikan Film Konfabulasi yang diperankan Reza Rahardian dan Dian Sastrowardoyo/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Film pendek Konfabulasi karya Sutradara Angga Dwimas Sasongko meraih sukses. Dibintangi Reza Rahardian dan Dian Sastrowardoyo, Konfabulasi tayang sejak 5 Mei 2021 di official YouTube Samsung Indonesia.

“Pencapaian lebih dari 1 juta penonton ini menjadi kabar baik bagi saya, bahkan para pelaku dunia perfilman Tanah Air untuk terus semangat memajukan industri film," ungkap Reza.

Baca juga : Sandi Happy Munas Kadin Digelar Di Bali

Terlebih, kata dia, kini film bisa dibuat dengan mudah namun tetap profesional menggunakan smartphone, yaitu Galaxy S21 Ultra 5G. Sehingga lebih banyak orang bisa menghasilkan karya yang epic.

"Genre film yang menarik bagi saya, ditambah peran yang saya mainkan juga memberikan tantangan baru," tambah Reza.

Baca juga : Berhadiah Rp 1 M! Kompetisi Inovasi PLN Ditutup 6 Hari Lagi

Film ini bercerita tentang usaha mencuri memori. Ada seorang agen yang dilatih untuk mengambil keputusan secara cepat, terutama tentang nilai yang bertentangan dengan kemanusiaannya.

Film Konfabulasi turut menampilkan sederet aktor profesional Indonesia, seperti Putri Ayudya, Sheila Dara dan juga Ozkan, yang mendapatkan pujian karena aktingnya berhasil menghidupkan suasana dan cerita. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.