Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Steffi Zamora

Mesra Dengan Okin

Sabtu, 29 Mei 2021 06:25 WIB
Steffi Zamora. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)
Steffi Zamora. (Foto: Instagram @steffizamoraaa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan suami Rachel Vennya mencumbu pipi Steffi. Merespons ciuman itu, Steffi memberikan ekspresi kaget dan bahagia.

Artis muda Steffi Zamora belakangan ini dipergunjingkan milenial. Ia diduga dekat dengan mantan suami selebgram tajir, Rachel Vennya, Niko Al Hakim (Okin).

Hal itu lantaran tersebar momen mesra Steffi dan Okin. Artis Koboy Kampus dan Danur 3 ini membagikan potret close up Okin di Instagram. Sebelumnya beredar pula foto Okin mencium pipi Steffi saat nongkrong bareng.

Baca juga : Ajinomoto Perkenalkan Mie Instan YumYum Dengan Rasa Otentik Thailand

Belum mengkonfirmasi jadian atau tidak, Steffi membagikan sejumlah ekspresi wajah. Ia sangat cantik, tanpa efek. Ada pula ekspresi dara 20 tahun ini terlihat kaget dengan mata melotot. Sejumlah fans mengklaim Steffi kaget masuk salah satu akun gosip.

Eks personel girlband cilik ini sempat terlibat cinta segitiga dengan Iqbaal Ramadan dan Bastian Steel. Saat itu, Iqbaal berusaha mendekati dirinya. Namun, Steffi justru naksir Bastian yang satu lokasi syuting. Meski demikian, kini Steffi dan bintang Dilan itu tetap bersahabat.

Steffi pernah menjalin kasih dengan pembalap Ferrel Fadhil. Setelah hubungan kandas, Ferrel berpacaran dengan sahabat sekaligus rekan satu grup Steffi di Elovii, Salshabilla Adriani.

Baca juga : Makin Lengket Dengan Sutradara

Pada 2016, Steffi terlihat lengket dengan pesinetron Esa Sigit. Sayangnya, jalinan asmara tak bertahan lama. Steffi pilih putus lantaran orang ketiga, santer disebut Amanda Manopo.

Tak hanya seleb, anggota keluarga Cendana pun pernah terpikat pesona Steffi. Pada 2018, dara blasteran Jerman-Indonesia ini berpacaran dengan Ibnu Riza Pradipto, cucu almarhumah Tien Soeharto. Meski terpaut usia cukup jauh, keduanya tak canggung. Sayang, lagi-lagi hubungan harus kandas di tengah jalan.

Lalu, Philo Paz Armand, pembalap mobil sekaligus putra Jennifer Jill Armand-Supit. Hubungan terkuak setelah beredar video mesra keduanya di akun gosip pada Desember 2018. Adapun gosip Steffi dan Okin bikin Rachel Vennya cukup panas. Ia berusaha agar tidak terbawa suasana. “Kuat-kuatin iman supaya enggak kebawa sama adu domba netizen,” kata Rachel yang tengah berlibur di Dubai. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.