Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ajinomoto Perkenalkan Mie Instan YumYum Dengan Rasa Otentik Thailand

Kamis, 27 Mei 2021 16:22 WIB
Ajinomoto Perkenalkan Mie Instan YumYum Dengan Rasa Otentik Thailand

RM.id  Rakyat Merdeka - PT AJINOMOTO INDONESIA pada bulan Mei ini, mengadakan promo khusus untuk pembelian produk di berbagai supermarket  dengan membeli beberapa mie instan YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy, konsumen bisa mendapatkan reusable shopping bag dengan desain yang menarik yang disukai anak muda milenial. 

Baca juga : Ditjen Perkebunan Kementan: Persediaan Gula Aman untuk Tiga Bulan

Processed Foods Dept Manager - PT AJINOMOTO SALES INDONESIA, Maulani Reviana dalam keterangannya mengatakan, Kondisi saat ini memaksa kita untuk lebih sering tinggal di rumah dan membuat kita merasa terpaku dalam ritme kebosanan yang kemudian membangkitkan keinginan untuk sejenak melepaskan diri dari rutinitas dengan mencari pengalaman yang tidak biasa. Nah, Brand YumYum dengan citarasa otentik Thailand menghadirkan pengalaman berbeda tersebut ketika mencicipi semangkuk mie instan.

Baca juga : Raja Maroko Kirim Bantuan Makanan Dan Obat Untuk Palestina

"Di sinilah YumYum hadir sebagai solusi yang tepat. Saat liburan ke Thailand tidak memungkinkan, YumYum menawarkan rasa mi instan dengan sensasi berbeda. YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy merupakan mie instan asli Thailand dari PT AJINOMOTO INDONESIA," ujar Maulani.

Baca juga : Sarimi Puass Kenalkan Mi Instan Rasa Fried Chicken Ayam Krispi

Menurutnya, YumYum menawarkan kenikmatan dengan rasa unik dan esensi asli Thailand. Mienya tipis dan kenyal dengan tekstur yang pas, sangat cocok dengan sup Tom Yum yang kental dan creamy. Sangat pas disantap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam, karena sangat mudah untuk dimasak atau bahkan Anda cukup menyeduhnya dengan air panas sudah dapat menikmati semangkuk mie Tom Yum Udang Kuah Creamy. "Kami ingin banyak keluarga di Indonesia merasakan lezatnya mie ini melalui promo spesial kami,” tambahnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.