Dark/Light Mode

Olla Ramlan

Aufar Selingkuh? Tinggalin...

Kamis, 8 Juli 2021 06:10 WIB
Olla Ramlan. (Foto: IG @ollaramlanaufar)
Olla Ramlan. (Foto: IG @ollaramlanaufar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Olla menegaskan bukan tipe perempuan suka banyak mengatur suami. Namun, dia tidak akan memberikan toleransi jika Aufar melakukan kekerasan dan selingkuh.

Olla Ramlan curhat soal rumah tangga dengan Aufar Hutapea yang belakangan jadi sorotan. Ditegaskannya, ia tak pernah melarang suami untuk melakukan hal apapun. Namun, ada dua hal yang tak bisa diterima Olla bila dilakukan oleh Aufar.

“Aku nggak cemburuan, nggak pernah larang-larang suami. Serius, boleh lakuin hal yang dia mau, hobi ini, hobi itu, tapi ada batasan.” ungkap Olla di YouTube The Hermansyah A6.

Baca juga : Polda Metro Gelar SIM Keliling, Cek Di Sini Lokasinya

“Cuma dua yang nggak akan aku maafkan, satu. Main tangan. Kedua, main perempuan,” sambung ibu tiga anak ini.

Olla sudah tahu hal apa yang akan dilakukan bila dua hal tersebut dilakukan sang suami.

“Aku bebasin tapi ada konsekuensinya, kalau dia mau nikahin (wanita lain) ya aku tinggalin. Hidup itu gampang, jangan dibikin susah,” ceplos sang presenter.

Baca juga : Layanan SIM Keliling Polda Metro, Cek Di Sini Lokasinya...

Meski begitu, Olla tidak bisa memastikan Aufar akan melakukan hal itu atau tidak.

“Yang tahu cuma Aufar dan Tuhan kok, dan teman-temannya kayaknya,” cetus sang model lalu tertawa. “Insya Allah (rumah tangga aman).”

Soal perseteruan dengan Nindy Ayunda. Belum lama, Nindy dituding telah menuduh Olla berselingkuh. “Ada seseorang gitu, punya pacar lah, siapa gitu. Nggak (sebut nama laki-lakinya), sebut jabatan haha,” ungkap Olla terkekeh.

Baca juga : Polda Metro Gelar SIM Keliling, Yuk Cek Lokasinya..

Tentu hal itu bikin Olla geram dan naik pitam. “Cuma mau bilang, kalau aku yang digosipin terserah. Tapi kalau sampai keluargaku yang juga digosipin, aku nggak suka,” beber wanita asal Banjarmasin ini.

Namun, belum diketahui apakah Olla akan membawa perseteruannya dengan Nindy ke jalur hukum atau tidak. “Kayak gini nggak penting, nggak usah bawa-bawa hukum lah. Biasa aja sih, aku mah ada orang yang ngomong dari belakang, ada yang nusuk dari belakang, biasa aja,” tuntasnya. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.