Dark/Light Mode

Thalita Latief

Suami Selingkuh Dan Nggak Urusin Anak

Sabtu, 3 April 2021 06:00 WIB
Thalita Latief. (Foto: Istimewa)
Thalita Latief. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teman-teman Thalita buka-bukaan tentang penyebab keretakan rumah tangganya dengan Dennis. Salah satunya, tiga tahun ditelantarkan suaminya itu.

Thalita Latief telah melayangkan gugatan cerai kepada Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sang presenter lantas blak-blakan bercerita soal penyebab rumah tangganya dengan bassist band Lyla itu, retak. Thalita membenarkan dugaan suaminya telah berselingkuh.

“Dugaan ada (wanita lain), benar,” ujar Thalita.

Kabar itu didengar artis Kawin Kontrak Lagi dan Jejak Darah ini dari beberapa temannya.

Baca juga : 3 Tahun Suami Tidak Pulang

“Saya nggak bisa bilang bagaimana-mana, tapi banyak yang ngasih informasi tentang apa yang kalian tanyakan itu. Tapi itu benar (ada orang ke tiga),” kata Thalita.

Namun, ia enggan membahas lebih jauh soal kabar perselingkuhan suami. “Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya,” ucap Thalita.

Sang pesinetron juga menegaskan kepergian Dennis dari rumah memang sengaja untuk meninggalkannya dan sang anak.

“Kita udah pisah rumah tiga tahun, jadi saya nggak bilang nggak ketemu ya. Dia itu keluar dari rumah dari 2018. Jadi sudah tiga tahun lebih,” ujar Thalita.

Baca juga : Tips Atasi Fobia Jarum Suntik Jelang Vaksinasi Covid

Menurutnya, pada dua tahun awal Dennis meninggalkan rumah, Thalita masih kerap bertemu di luar dengan suaminya itu.

“Pada dua tahun awal, masih ada foto di Instagram, itu bentuk upaya saya untuk ketemu di luar rumah. Kalau saya nggak ada upaya, kan nggak mungkin ada juga itu foto. Orang ketemu kan foto, terus post­ing biasa, jadi itu yang sebenarnya terjadi,” papar Thalita.

Saat dirinya divonis memiliki kanker tiroid tahun lalu, lanjutnya, Dennis tetap tidak pulang ke rumah.

“Saya ini yang tersakiti, terzalimi, jatuh bangun gitu. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu, dia ke mana? Saya sudah berusaha mempertahankan karena pernikahan kami sudah 10 tahun,” lanjutnya.

Baca juga : Shaw Sumringah Masuk Timnas

Di lain pihak, Dennis membantah tuduhan selingkuh dari Thalita. “Enggak ada ya,” ujar kuasa hukum Dennis, Makhfuzat Zein.

Tudingan selingkuh hanya bentuk kesalahpahaman. “Kita kan sama-sama tahu, Dennis juga public figure, Thalita juga. Jadi artinya kalau public figure itu kan ada saja yang minta foto, atau tanda tangan, itu kan sah-sah saja,” jelas Makhfuzat.

Dennis juga menepis melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Thalita.

“Kami nggak ada bukti. Mungkin KDRT yang disampaikan Thalita ini kualitasnya seperti apa? Karena KDRT ada dua dalam Undang-Undang, ada KDRT fisik dan psikis,” ujar Makhfuzat. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.