Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ariel Tatum

Dicium Gading Marten

Rabu, 21 Juli 2021 06:10 WIB
Ariel Tatum. (Foto: IG @arieltatum)
Ariel Tatum. (Foto: IG @arieltatum)

RM.id  Rakyat Merdeka - Foto menunjukkan dari bagian belakang, Gading mencium kepala Ariel. Mereka sudah lama dijodoh-jodohin followers.

Soal kekasih Ariel Tatum, saat ini masih jadi misteri. Di ingatan publik, pria beruntung yang menjadi kekasih Ariel adalah pesepak bola Ryuji Utomo yang kini sudah menikah dengan perempuan lain. Ariel? Masih sendiri.

Namun, belum lama ini jagat maya dihebohkan foto artis yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu dicium oleh Gading Marten. Mantan suami Gisella Anastasia ini terlihat mengecup lembut bagian kepala belakang Ariel.

Foto bernuansa gelap itu memperlihatkan Ariel yang tersenyum. Bukan hanya visual, keterangan foto yang ditinggalkan Gading pun membuat penggemar bahagia membacanya.

Baca juga : Wimbledon, Ratu Ditantang Mantan Juara

“I found you @arieltatum,” tulis sang bapak satu anak itu.

Usai pamer foto itu, unggahan pun ramai. Kolom komentar mendadak ramai. Tak sedikit yang menggoda keduanya. “Udah saatnya, capek kali rahasia-rahasia,” komentar Tompi.

“Gini dooong di-publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt,” tambah Imam Darto.

Meski tak mendapat respons dari sang pemilik foto, kolom komentar telanjur menyiratkan banyak hal. Dari komentar yang bilang keduanya beneran cocok, ada juga yang mendoakan Ariel-Gading pacaran, hingga keduanya dianggap cuma akting.

Baca juga : Ditawar Om-Om

Pasalnya, banyak yang meragukan keduanya menjalin asmara. “Awas aja kalo boongan,” komentar fans. “Langsung dinikahin saja bang,” sambung yang lain.

Sinyal lain mengatakan, keduanya sempat mengunggah foto bulan sabit di waktu yang bersamaan. Membuat curiga fans, keduanya tengah menghabiskan waktu bersama.

Sebelumnya, nama Gading diisukan dekat dengan Paola Serena Novelli. Sebelumnya, Gading pernah berpacaran dengan model Karen Nijsen.

Anak aktor senior Roy Marten ini juga pernah menggebet sahabat Pevita Pearce, model Juria Hartmans.

Baca juga : Laila Hasanovic, Jadi Penyemangat

Namun, hingga kini belum jelas ke mana hati Gading menetap. [NET/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.