Dark/Light Mode

Laila Hasanovic, Jadi Penyemangat

Minggu, 27 Juni 2021 05:42 WIB
Laila Hasanovic. (Foto : Istimewa)
Laila Hasanovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu pemain muda Denmark, Jonas Wind, memiliki penyemangat tambahan saat di lapangan hijau. Salah satunya, sang kekasih, Laila Hasanovic.

Jonas Wind baru dimainkan sekali oleh Timnas Denmark, Kasper Hjulmand di Euro 2020, yaitu pertandingan pertama di Grup B saat melawan Finlandia. Meski demikian, pemain milik FC Copenhagen ini tak perlu risau, mengingat usianya baru 22 tahun.

Baca juga : Terima Kasih Pinangki…

Tak hanya itu, dukungan dan semangat juga didapat oleh Wind tak hanya dari keluarga maupun masyarakat Denmark, tetapi juga dari Laila Hasanovic.

Saat masih di fase grup, Wind dan Hasanovic masih bisa sering menghabiskan waktu bersama, mengingat Denmark menjadi salah satu negara tuan rumah selama fase grup. "Saya akan terus memberikan dukungan buat Jonas Wind. Dia butuh penye- mangat,” ujar Hasanovic.

Baca juga : Vaksinasi Jangan Ribet

Jonas Wind bermain untuk FC Copenhagen dan merupakan produk akademi dari klub asal Ibu Kota Denmark tersebut. Bersama FC Copenhagen, Wind pernah berperan dalam sumbangkan gelar Superliga Denmark di musim 2019-20.

Total dia sudah bermain sebanyak 32 pertandingan dan mencetak 17 gol di seluruh kompetisi. Penampilannya itu sudah cukup membuatnya dipercaya tampil ber- sama Timnas Denmark di Euro 2020. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.