Dark/Light Mode

Nikita Willy, Dinyinyirin Belum Hamil

Senin, 26 Juli 2021 06:15 WIB
Nikita Willy. (Foto: IG@nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Foto: IG@nikitawillyofficial94)

RM.id  Rakyat Merdeka - Niki dinyinyirin belum hamil saat posting sedang berolahraga pilates. Beberapa netizen menduga, dampak dulu Niki dan Indra kelamaan pacaran.

Hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan pertama kali terkuak pada Januari 2017. Meski sempat dirahasiakan, Niki akhirnya mengungkap asmara dengan mantan Pevita Pearce itu.

Sekitar 2018, Indra sempat melamar Niki di pinggir pantai kota Positano, Italia. Namun sayangnya, hubungan mereka malah merenggang. Hingga akhirnya Niki memutuskan hubungannya dengan anak bos Taksi Blue Bird itu. Ia ingin melaksanakan amanah sang ayah untuk tidak berpacaran terlalu lama.

Baca juga : Dibuka Joss, Rupiah Masih Belum Aman Hari Ini

Seakan tak ingin kehilangan Niki, Indra akhirnya memberanikan diri untuk melamar Niki secara resmi. Setelah melewati banyak ujian, Niki dan Indra akhirnya melangsungkan pernikahan pada 16 Oktober 2020.

Setelah 9 bulan menikah, rumah tangga Niki dan Indra termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Sayangnya, kebahagiaan Niki baru-baru ini terusik. Pasalnya, warganet tega menyindir Niki tidak ingin segera memiliki anak. Hal ini terlihat dalam kolom komentar unggahan In­stagram Niki. Dalam unggahan, artis Married By Accident dan Rasuk 2 ini tampak asyik melakukan olahraga pilates. Bersama seorang personal trainer, Niki tampak mahir.

“Because smaller muscles need love too. #pilates #beforePPKM,” tulis Niki di bagian caption.

Baca juga : Miha Nika, Diburu Polisi Bali

Hanya dalam waktu singkat, potret eks Ratu FTV ini langsung disukai lebih dari 55 ribu warga. Di antara banyak komentar, beberapa menyindir Niki. “Gak mau punya anak apa mba Niki,” sindir warga.

Melihat komentar tersebut, fans langsung murka. Menyerang balik haters Niki.

“Niki kan lagi olahraga. Bukan lagi ngapa-ngapain,” balas @lukasony93. “Aduh lambemu mbak nanya begitu. Ini pasti di lingkungan rumah terkenal nyinyir deh,” sindir @nona01. “Padahal sesama wanita tapi ngejahatin hati wanita juga. Miris.”

Baca juga : Ngarep Indra Nggak Sahur

Sebelumnya diberitakan, Indra sempat curhat jika dirinya dan Niki justru kerap bermasalah usai menikah.

“Kalau cerita kita agak kebalik. Kita 3 tahun happy terus,” ujar Indra. “Mulai tahun ke 3, ke 4, mungkin karena udah kelamaan pacaran, jadi banyak masalah,” sambungnya. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.