Dark/Light Mode

Luna Maya

Ariel Tuh Cakep

Sabtu, 31 Juli 2021 06:15 WIB
Luna Maya. (Foto: IG @lunamaya)
Luna Maya. (Foto: IG @lunamaya)

 Sebelumnya 
“Pacaran pertama kali 2,5 tahun saat SMP,” beber Luna.

Lantas, para host menggoda Luna agar mau menceritakan masa mudanya. Ternyata, wanita blasteran Denpasar-Austria ini pernah clubbing bareng Ariel. “Waktu di Bandung ketemu sama siapa Luna?” tanya Uus.

Baca juga : Ajak Ariel Dinner

“Boril... Boril, (panggilan akrab Ariel),” jawab Luna singkat. “Seneng gue kalau Luna mulai terbuka,” celetuk Gading.

Saat Uus menggoda dengan menyanyikan salah satu lagu Ariel, Luna pun terpancing. Sang model polos mengakui ketampanan mantan Cut Tari dan Sophia Latjuba itu.

Baca juga : Tanda Bahaya Sudah Menyala

“Cakep dia (Ariel) di situ (video klip),” celetuk Luna. “Luna emang jujur banget orangnya,” sahut Gading. “Ya jujur lah. Pasti semuanya juga setuju kalau dia cakep,” timpal Luna.

Pelantun Paranoid ini lantas balik bertanya kepada para host. Apakah mereka lebih bahagia ketika belum atau sesudah menikah. “Apakah pernikahan itu goal terakhir dalam kehidupan?” tanya Luna yang kompak dijawab tidak oleh Gading dan Uus. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.