Dark/Light Mode

Luna Maya

Pacaran Sehari Doang

Rabu, 5 Mei 2021 07:41 WIB
Luna Maya (Foto: Instagram)
Luna Maya (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru ditembak sehari, besoknya janjian nonton, tapi Luna nggak datang ke bioskop. Dipaksa teman, dia tak mau membohongi perasaan.

Apa salah Luna Maya? Cantik, kaya, karier oke. Tapi urusan asmara belum terang rimbanya. Sejak heboh pacaran dengan Ariel, hingga gagal nikah dengan Reino Barack, Luna masih sendiri. Kisah cintanya misteri.

Diakui oleh Luna, dia pernah berpacaran dengan pria hanya dalam waktu sehari saja. Setelahnya, dia memilih putus.

Dilihat dari kanal YouTube Uya Kuya TV, artis asal Denpasar ini buka-bukaan saat dihipnotis. Kisah bermula saat Luna dijodohkan oleh temannya.

Baca Juga : Hari Ini Polda Metro Gelar SIM Keliling Di 5 Lokasi

“(Jadi waktu itu) pacaran karena dipaksa temen. Baru ditembak sehari, besoknya janjian nonton, akunya nggak datang ke bioskop. Dia telepon ke rumah. Terus aku putusin,” ucap Luna.

“Kenapa?” tanya Uya. Luna bilang tak bisa membohongi perasaannya.

“Karena nggak suka, tapi dipaksa temen. Bukan gimana, tapi memang nggak pernah ada perasaan. Terus dia kan pelatih basketku ya, (aku) nggak mau dilatih lagi (sama dia),” beber artis Jakarta Undercover dan Janda Kembang ini.

Sementara itu, dari pengakuannya, Luna memang tengah dekat dengan seseorang. Namun, dia tak menjelaskan lebih rinci siapakah lelaki yang dimaksud.

Baca Juga : Push Up 3.050 Kali Satu Jam Non Stop

“Sekarang punya pacar atau nggak?” tanya Uya. “Ya, deket-deket aja,” jawab Luna singkat.

Luna ingin serius. Tapi belum memiliki banyak waktu lantaran disibukkan berbagai kegiatan, seperti bisnis dan syuting. Luna berharap, suatu hari nanti akan menemukan suami yang bisa mengimbanginya.

“Yang bisa mengimbangi segala hal. Ya tidak hanya karier, tapi cara berpikir, berkomunikasi. Bisa membimbing ya pastinya, dalam hal karier, kerjaan. Jadi, bisa sama-sama membantu, bukan saling membebani,” rincinya.

Uya lantas menanyakan apakah Luna pernah menjalin hubungan dengan artis, namun tak pernah terekspos. “Hmm,” jawab Luna sambil tersenyum.

Baca Juga : Moeldoko Game Over

Rupanya Luna menyebutkan nama kepada Uya, namun disensor karena takut menghebohkan publik. [NET/TAR]