Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mikha Tambayong, Luluhkan Deva Pake Senyuman

Jumat, 17 September 2021 06:45 WIB
Mikha Tambayong. (Foto: IG @miktambayong)
Mikha Tambayong. (Foto: IG @miktambayong)

RM.id  Rakyat Merdeka - Senyuman Mikha membuat kekasihnya, Deva, luluh lantah. Deva tak henti-hentinya memuji aktris itu.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong makin go public. Hal itu terlihat pada momen ulang tahun Mikha ke-27. Via Instagram, sang aktor menghujani artis Buffalo Boys dan Check-In Bangkok itu dengan pesan puitis nan romantis.

“Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu. Cerita tentang yang terus bertumbuh,” tulis Deva.

Baca juga : Ketua Satgas Imbau Vaksinasi Harus Sejalan Dengan Prokes Ketat

“Lagi-lagi senyum yang bermuara kepada tawamu itulah yang menjadi favorit saya. Mampu menjangkau dengan menyeluruh, dan saya tidak malu untuk berulang kali merasa luluh,” sambung aktor Sabtu Bersama Bapak ini.

Deva juga mengenang kembali perjalanan cinta bersama keponakan Harvey Malaiholo itu. “Senyuman juga mendewasakan, bukan? Yang menandakan kita manusia. Terima kasih dengan teramat, senyum itu bahkan paling bernyawa di hari ini,” ungkap sang presenter.

Terakhir, Deva menyampaikan ucapan selamat pada Mikha. “Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia.”

Baca juga : Telkom Daulat Mikha Tambayong Dan Keluarga Titi Kamal Jadi Brand Ambassador

Meski setahun lebih pacaran, belum jelas kapan mereka ke pelaminan. “Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan. Udah di taraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum kami buka ke keluarga masing-masing,” ungkap Deva, suatu waktu.

Dia cuek aja atas omongan orang lain. Apalagi harus diburu menikah oleh warganet. “Kalau kita menikah hanya karena netizen itu keliru dan aneh banget. Kalau gue ya karena emang gue mau, kitanya mau, dan keluarganya setuju,” tandas mantan Velove Vexia ini.

Kabar asmara keduanya mencuat sejak November 2019 saat mereka kepergok dinner di sebuah kafe. Kisah asmara muncul usai Mikha putus dengan pebasket Daniel Wenas. Mendadak Deva pamer foto sedang duduk di samping Mikha, saat keduanya makan di sebuah restoran. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.