Dark/Light Mode

Eva Celia, Dilamar Saat Ultah

Kamis, 23 September 2021 06:45 WIB
Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Foto: IG @evacelia)
Eva Celia dan Demas Narawangsa. (Foto: IG @evacelia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eva mendapatkan kado spesial di Hari Ulang Tahunnya. Sang kekasih, Demas, melamarnya sambil bertekuk lutut.

Kabar bahagia dari Eva Celia. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu, baru saja dilamar Demas Narawangsa. Momen lamaran tepat di perayaan ulang tahun Eva ke-29. Pelantun Kala Senja itu awalnya bahagia meniup kue.

Baca juga : Ersa Mayori, Ke Supermarket Serasa Liburan

Setelah membalikkan badan, Eva kaget melihat Demas sudah berlutut dan memperlihatkan cincin. “Kayaknya nggak ada waktu yang lebih tepat buat aku nanya ini di depan semua orang terdekat kamu. Di depan ibuku, ayahku, orangtuamu, semua orang di sini. Jadi, mau kah kamu menikah denganku?” tanya Demas dalam video yang diunggah Sophia.

Eva yang sejak awal menutup mulut hanya bisa menangis. Sampai kata-kata terakhir Demas, bintang film Pendekar Tongkat Emas mengucap mau menikah. “Iya, iya,” jawab Eva yang langsung memeluk Demas.

Baca juga : Nadine Chandrawinata, Dimas Calon Ayah

Tak lupa, dalam video itu Sophia menuliskan dengan mantap sang putri menerima lamaran. “She said yes,” kata mantan Ariel itu.

Ia juga menyertakan potret sang putri memamerkan cincin di jari manis sambil merangkul Demas dengan mata sembab. Eva dan Demas sudah lima tahunan pacaran. Pasangan musisi itu go public pada Januari 2017.

Baca juga : Dua Lipa Rayakan Ultah Bareng Pacar

Belum lama Sophia gencar membagikan momen kebersamaan dengan Demas. Bahkan model berusia 51 tahun itu menyebut Demas sebagai calon menantu.

Demas adalah musisi dan produser. Ia juga drummer yang kondang di dunia jazz. Dalam beberapa kesempatan pun, Demas menjadi produser atas lagu atau album Eva. Pada 2015, ia pernah mengiringi konser Sheila Majid di Los Angeles, Amerika. Demas meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.