Dark/Light Mode

Patricia Gouw

Dilamar Kekasih Di Momen Ultah

Senin, 19 Juli 2021 06:10 WIB
Patricia Gouw. (Foto: IG @patriciagouw)
Patricia Gouw. (Foto: IG @patriciagouw)

RM.id  Rakyat Merdeka - Patricia mendapatkan kejutan dari kekasihnya saat merayakan ulang tahun (ultah). Namun, hingga kini, Patricia masih merahasiakan indentitasnya kepada publik.

Momen spesial itu terjadi saat Patricia merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun. Momen itu diketahui melalui dari unggahan di Instagram pribadinya. Model dan presenter seksi ini memamerkan cincin manis yang telah tersemat di jari. Ia juga tak segan pamer senyum semringah.

Baca Juga : Ketagihan Belanja Online

Sayangnya sosok sang pujaan hati Patricia tak diperlihatkan. Bahkan, dalam keterangan unggahannya, Patricia hanya memberi sedikit penjelasan. “Singkat cerita, aku menjawab ‘YA’” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dalam sekejap postingan Patricia langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. “Wow Congrats. Jangan bilang nanti nge-MC di wedding sendiri eim,” kata Momo Geisha. “Congrats,” sambung Chika Jessica. ”Finally. Congrats pat,” imbuh Paula Verhoeven.

Baca Juga : Banderol Varane Rp 997 Miliar, Setan Merah Ngedumel

Sebelumnya diberitakan, Patricia mengaku rela mema­cari pria yang memiliki penampilan fisik tidak terlalu menonjol karena ia berharap kesetiaan. Tapi, kini ia tidak lagi mempercayai dalil itu.

“Dahulu aku mau pacaran dengan cowok yang nggak usah terlalu cakep, supaya setia,” ceplos jebolan LaSalle College Indonesia ini di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga : Kearifan Lakon Sri Mulih

Sekarang Patricia memilih untuk mencari kekasih tampan. Jadi misalnya perselingkuhan terulang lagi, paling tidak hal tersebut tampak lebih wajar. Sebab, pria memiliki wajah tampan, banyak disukai wanita.

“Itu dulu ya, sekarang mau cari yang ganteng. Kalau selingkuh ya sudah orang cakep, lah elu biasa aja?” tandasnya. [NET/MER]