Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nikita Willy, Hamil Kado Anniversary

Selasa, 12 Oktober 2021 06:55 WIB
Nikita Willy. (Foto: Instagram)
Nikita Willy. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tadinya ingin merahasiakan, namun Nikita tak kuasa berbagi kabar kehamilan. Indra kaget saat melihat test pack di dalam pouch.

Taklama lagi Nikita Willy dan Indra Priawan akan resmi berstatus orangtua. Nikita hamil usai setahun menikah. “Segera menjadi orangtua. Sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bertemu keajaiban kecil kami,” ucap Indra di Instagram.

Baca juga : Paris Hilton, Bakal Keras Ke Anak

Anak bos Taksi Blue Bird ini memperlihatkan video hasil ultrasonografi (USG) istrinya. Bila diperhatikan, janinnya tumbuh sehat dan sudah memiliki anggota tubuh lengkap. Adapun Nikita, mengungkap detik-detik saat mengetahui positif hamil.

“Dan hari ini aku sudah telat menstruasi hari kelima. Jadi aku putuskan untuk melakukan pregnancy test,” ceplosnya di YouTube.

Baca juga : Agnes Monica, Dikintili Adam Ke Amerika?

Eks Ratu Sinetron ini lalu memberi sang suami sebuah pouch yang di dalamnya ada hasil test pack.

“Benar-benar surprise banget. Parah sih, nggak nyangka Niki bakal ngasih tahu itu karena di saat itu juga teman kita habis ada yang ultah dan habis di-surprise sama istrinya,” tutur Indra, kaget.

Baca juga : Lily James, Mirip Pamela Anderson

“Pas ngelihat tuh nggak bisa berkata apa-apa lagi cuma gini, terus kayak (bingung). That was best surprise ever dan semoga lancar,” sambungnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.