Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Natasha Wilona

Kembali Terseret Stefan

Senin, 25 Januari 2021 07:27 WIB
Natasha Wilona (Foto: Instagram)
Natasha Wilona (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pembenci kembali menuding Wilona di balik prahara rumah tangga Stefan dan Celine. Peramal menebak Wilona masih menyimpan rasa

Natasha Wilona dan Stefan William dulu sangat mesra. Menahun pacaran, mendadak Stefan lari ke Celine Evangelista hingga akhirnya menikah. Kisah asmara tersebut masih saja diungkit. Terlebih belakangan ini prahara menerpa rumah tangga Stefan dan Celine.

Baru-baru ini, Wilona kembali jadi sasaran nyinyir warganet. Terkait postingan pesinetron laris itu yang menyinggung soal kesedihan.

“Kenapa harus menangis selama masih bisa tersenyum?” tulis Wilona.

Baca juga : Waspada! Kasus Kematian Masih Terus Bertambah

“Lihatlah keluar masih banyak yang lebih susah darimu, lihat mereka. Pikirkanlah sebelum kamu bersedih.

”Dara 22 tahun itu langsung disentil sebagai perusak rumah tangga sang mantan. “Gara-gara lu Stefan jadi cerai sama bininya. Mentang mentang mantan jadi sesuka hati deketin laki orang,” warganet sinis.

Adapun rumah tangga Celine dengan Stefan sudah berjalan masuk usia lima tahun. Celine tak menampik pernah bertengkar dengan Stefan.

“Rawan berantem sama nggak itu bukan karena usia perkawinannya sih. Kalau menurut gue, kayak lebih gimana lu hadapi masalah. Itu aja sih,” tutur mantan istri Dirly Idol itu dalam channel YouTube Rio Motret.

Baca juga : Jodoh Misteri Ilahi

Soal Stefan kembali adu akting dengan Wilona, Celine mengaku justru itu usulan dari dirinya langsung.

“Gue tahu penonton banyak banget yang request, ‘Kak tolong izinin Stefan main bareng sama si A, si B.’ Cuma terus gue usulin akhirnya dipenuhi, lumayan berhasil sinetronnya, sekarang lagi vakum sinetronnya,” bilangnya.

Sejumlah peramal sempat membahas soal kedekatan Stefan dan Wilona. Ahli tarot Madam Carita membocorkan kalau Wilona diam-diam masih menyimpan rasa.

“Di sini ada tumbuh rasa-rasa yang dulu ada lagi, tapi untuk Natasha ya. Cuma Stefannya udah menikah, jadi Natasha tahu batasan-batasannya (dekat). Kalau Stefannya nggak ada,” kata Madam.

Baca juga : Jokowi Tak Bisa Ditekan

Peramal Denny Darko juga sempat meramal. Keduanya hanya sekadar bersikap profesional.

“Kalau saya lihat ini sudah ada ketegasan sikap. Memang mereka sesungguhnya berakting. Jadi nggak ada perasaan apapun selain profesional,” tebak Denny. “Jadi nggak ada namanya CLBK atau apapun. Stefan pria yang setia, dengan istri dan anaknya.”  [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.