Dark/Light Mode

Dilamar Arjuna Dewanto

Tasya Revina Kenakan Gold Crown 260 Juta Dari The Palace

Rabu, 20 Oktober 2021 22:07 WIB
Selebgram Tasya Revina resmi dilamar oleh kekasihnya Arjuna Dewanto Suryo. Tasya mengenakan Rose Gold Crown 260 Juta Dari The Palace. (Foto: Ist)
Selebgram Tasya Revina resmi dilamar oleh kekasihnya Arjuna Dewanto Suryo. Tasya mengenakan Rose Gold Crown 260 Juta Dari The Palace. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram Tasya Revina resmi dilamar oleh kekasihnya Arjuna Dewanto Suryo. Acara lamaran pasangan ini digelar di Mecapan Space yang terletak di bilangan Menteng Dalam, Jakarta Pusat, 10 Oktober 2021 lalu.

Menariknya dalam acara lamaran, Tasya Revina tampak mengenakan crown cantik bernilai fantastis. Mahkota tersebut berwarna rose gold yang memiliki 365 butir berlian dengan total karat 1,67 karat. Total berat gramnya hampir mencapai 80 gram dari The Palace dengan harga senilai Rp 260 juta.

Baca juga : Pertamina Dorong Sekolah Tanggap Bencana Kebakaran di Samarinda

Arjuna Dewanto bercerita, crown yang dikenakan Tasya Revina dalam acara lamaran memang menambah anggun calon istrinya itu. Tasya Revina bahkan merasa dirinya seperti putri raja dalam acara lamaran.

"Dia suka banget sama mahkota-mahkota gitu, sudah jadi brand image-nya juga Queen Tasya Revina. Pakai crown gitu, cocok banget. Jadi biar lengkap aja, saya beliin sekalian jadi bisa dipakai pas acara engagement keluarga juga. Warnanya rose gold juga sesuai tema acara," papar Arjuna melalui keterangan persnya yang diterima, Rabu (20/10).

Baca juga : Bye Dolar AS, Transaksi RI-China Pakai Rupiah Dan Yuan

Terkait pemilihan tema rose gold, Arjuna mengaku Tasya Revina memang sangat menyukainya. Pemilik akun TikTok 4,6 juta pengikut itu memang ingin tema acara di momen lamaran mengusung tema tersebut.

"Karena sesuai dengan tema karena warna rose gold dan Tasya memang suka sekali dengan crown. Akhirnya Arjuna membeli crown itu untuk propose dan melamar Tasya Revina," tuturnya lebih lanjut.

Baca juga : Jelang Laga Perdana, Pelatih Persebaya Ingatkan Suporter Nonton Di Rumah Saja

Diketahui, usai menggelar acara lamaran, Tasya Revina dan Arjuna tentu mulai memikirkan untuk menggelar acara pernikahan. Namun ia masih merahasiakan kapan acara sakral tersebut bakal digelar. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.