Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Champions

Man City Vs Club Brugge, Pep Sumringah Dalam Tekanan

Selasa, 19 Oktober 2021 08:14 WIB
Pelatih Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Skysport)
Pelatih Pep Guardiola dan para pemain Man City. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City akan melawan Club Brugge pada partai ketiga Grup A Liga Champions 2021-2022 di Stadion Jan Breydel, Rabu (20/10)  dini hari WIB. Pep Guardiola pede meraih kemenangan meski ada dalam posisi tertekan.

Man City memang belum menunjukkan kualitas aslinya. The Citizens datang dengan satu kemenangan dan satu kekalahan pada dua pertandingan sebelumnya.

Hal itu membuat Man City ada tepat di bawah Club Brugge di posisi kedua dengan empat poin. Meski ada di bawah tekanan untuk menang, Pelatih Man City, Josep Guardiola, tak khawatir. Dia mengaku sudah punya resep khusus cara meraih kemenangan.

Baca juga : Liverpool Vs Atletico Madrid, Koke Ngejar Hattrick

“Saya suka tekanannya. Aku tahu apa yang harus kita lakukan. Kami harus menang. Kami tahu itu," ujar Pep Guardiola, dilansir dari situs resmi Manchester City, Selasa (19/10/2021.

Namun ada sedikit kendala.Pep Guardiola, mengungkapkan bahwa dua pemainnya, Ederson dan Gabriel Jesus belum tentu akan bermain di laga lawan Club Brugge.

Ederson dan Gabriel Jesus telat bergabung bersama tim. Keduanya sempat mudik membela negaranya melakoni kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Baca juga : Persija Vs Arema FC, Semangat Piala Menpora Masih Terasa

Kedua pemain sudah absen di laga melawan Burnley akhir pekan lalu dan keduanya langsung terbang ke Belgia untuk melawan Club Brugge.

Tapi Guardiola mengatakan keduanya belum tentu bermain. “Mereka berada di Belgia sekarang. Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka bisa bermain tetapi kita akan melihat dalam kondisi apa mereka,” ucap Guardiola seperti dari Sky Sports.

“Kami punya waktu untuk mempersiapkan sesi latihan tetapi, karena kami harus berlatih di sini (Manchester), mereka tidak akan ada di sini.

Baca juga : Watford Vs Liverpool, Pelatih Anyar Tebar Ancaman

Saya harus memikirkannya. “Kami mengirim mereka ke sana karena sehari setelah pertandingan di Bruge, mereka dapat kembali dan menjalani kehidupan normal.

“Jika mereka kembali langsung ke Manchester, mereka akan diisolasi di hotel dan kami tidak menginginkan itu. Itulah sebabnya mereka pergi ke Belgia. Mungkin mereka akan bisa bermain dan itu adalah kabar baik.” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.