Dark/Light Mode

Ria Andrews, Bikin Stefan Rindu

Selasa, 16 November 2021 07:05 WIB
Ria Andrews. (Foto: Instagram/ria.travelwithmeri)
Ria Andrews. (Foto: Instagram/ria.travelwithmeri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ria Andrews dan Stefan William makin go public. Warganet heran Stefan cepat move on usai bercerai dengan Celine Evangelista.

Kini, Stefan mulai sering menyatakan cinta hingga ungkapan rindu. Stefan juga, mulai memposting foto Ria.

“Imysm,” bunyi tulisan kecil yang terdapat dalam foto tersebut.

Baca juga : Dongkrak Prestasi, Xavi Bikin 10 Aturan Disiplin Di Barca

Imysm diketahui merupakan singkatan dari ‘I Miss You So Much’. Meski terlihat jelas wajahnya, Ria menutupi bagian hidung dan mulutnya dengan tangan.

Sebelumnya, pada momen Halloween, Stefan terlihat mengunggah foto mengenakan kostum bersama sang kekasih.

Sontak hal ini diperbincangkan warganet. Melihat postingan bintang sinetron Anak Jalanan yang diposting ulang akun gosip, menuai ragam komentar.

Baca juga : Chelsea Olivia, Saat Kondangan Bikin Pangling

“Kemaren ngumpet-ngumpet sekarang go public yesss,” komentar salah satu warga. “Cowok kenapa ya berpalingnya gampang banget, wkwk,” tambah komentar lain.

Stefan dan Celine sudah diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Kala itu, Stefan membantah selingkuh dari Celine.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali,” tegas Stefan dalam Instagram Story miliknya, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Gracia Indri, Dilamar Bule Belanda

“Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini. Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan. Mohon stop untuk bahas masalah ini. Saya ingin bahagia dan tenang,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.