Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Georgina Rodriguez, Dikabarkan Putus Dengan Ronaldo

Rabu, 13 Oktober 2021 06:06 WIB
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez, sudah sebulan tidak mengunggah foto bareng Cristiano Ronaldo di akun Instagram-nya. Apakah ini pertanda dia sudah pisah dengan pria asal Portugal tersebut?

Sekadar informasi, belakangan hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo sedang diguncang polemik akibat ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro, tak setuju anaknya bersanding di pelaminan dengan Georgina Rodriguez.

Baca juga : Presiden Taiwan Tolak Bersatu Dengan China

Menurut laporan The Marca, hal itu disebabkan Maria Dolores memandang Georgina Rodriguez hanya mengincar harta Cristiano Ronaldo selama lima tahun (2016-2021) berpacaran.

Tapi tak hanya Dolores, ketiga kakak Cristiano Ronaldo kabarnya juga tak suka jika sang adik melanjutkan kisah cintanya dengan Georgina Rodriguez.

Baca juga : Kemenhub Cabut Aturan Pembatasan Penerbangan Internasional

Terakhir kali Georgina Rodriguez mengunggah foto dengan Cristiano Ronaldo pada 5 September 2021. Itu berarti, sudah hampir 1,5 bulan Georgina Rodriguez terkesan cuek dengan pesepakbola 36 tahun tersebut.

Padahal sebelumnya, setidaknya satu kali dalam sebulan Georgina Rodriguez mengunggah foto bersama Cristiano Ronaldo. Karena itu, sekarang keputusan ada di tangan mereka. Georgina Rodriguez sebelumnya pernah mengatakan dia sangat ingin hidup selamanya bersama Ronaldo.

Baca juga : Gregoria Mariska, Bikin Pacar Jantungan

Tapi, dengan adanya kejadian ini, harapannya berpotensi bertepuk sebelah tangan. “Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.