Dark/Light Mode

Roksana Malinowska, Diganggu Suporter MU

Jumat, 22 Oktober 2021 06:57 WIB
Roksana Malinowska dan keluarganya. (Foto : ist)
Roksana Malinowska dan keluarganya. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - WAGs Atalanta, Roksana Malinowska, membongkar kelakuan buruk fans Manchester United (MU), sebelum kedua tim bentrok pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, dini hari kemarin.

Menurutnya, pemain Atalanta sempat diganggu saat berada di hotel tempat mereka menginap. Kejadiannya sehari sebelum laga tersebut berlangsung.

Baca juga : Warganet Sorak Sorai

Kepada Daily Star, istri gelandang Atalanta Ruslan Malinovskiy itu bercerita, kelakuan buruk fan Manchester United itu, yakni membunyikan alarm hotel tempat pemain Atalanta menginap.

“Alarm itu dibunyikan sebanyak lima kali. Dalam satu malam,” kata Roksana.

Baca juga : Askrindo Syariah Support Pertumbuhan UMKM

Dia menduga, hal tersebut dimaksudkan agar pemain Atalanta tidak memiliki stamina yang cukup saat berlaga. Makanya, waktu istirahat para pemain diganggu agar keinginan mereka bisa terwujud.

“Saya berharap para penggemar kami akan tetap mendukung tim di laga kandang nanti. Saya juga tidak memastikan apakah kejadian sama akan terjadi tiba-tiba di suatu hotel Italia,” pungkasnya.

Baca juga : Masih Banyak Petani Yang Belum Sejahtera

Sementara, dalam laga itu Atalanta awalnya berhasil unggul dua gol lewat Mario Pasalic dan Merih Demiral. Hanya saja, Manchester United berhasil membalikkan keadaan.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer sukses mencetak tiga gol lewat Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo, sehingga skor menjadi 3-2 untuk kemenangan Setan Merah. Berkat kemenangan ini, Manchester United kokoh di puncak Grup F dengan koleksi enam poin. Sedangkan Atalanta tepat di bawahnya dengan raihan empat poin. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.