Dark/Light Mode

Presiden Jokowi Lihat Toyota All New Veloz Di GIIAS

Rabu, 17 November 2021 16:48 WIB
Presiden Jokowi melihat Toyota All New Veloz di booth Toyota di GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, Rabu (17/11). (Foto: ist)
Presiden Jokowi melihat Toyota All New Veloz di booth Toyota di GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, Rabu (17/11). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi melihat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD, Tangerang, hari ini. Salah satu booth yang dikunjungi adalah Toyota.

Saat mengunjungi booth Toyota, Jokowi didampingi Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menseskab Pramono Anung, dan Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi.

Baca juga : Presiden Jokowi Resmikan Tol Serang-Rangkasbitung

Di booth Toyota, Jokowi melihat produk baru Toyota, All New Veloz. Sambil melihat-lihat Jokowi mendengarkan penjelasan dari Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda dan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto tentang produk tersebut.

All New Veloz merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-seater andalan Toyota yang baru diluncurkan TAM dan diproduksi di Pabrik Karawang Plant 2 Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN)

Baca juga : Presiden Jokowi Hadiahi Menlu Selandia Baru Noken Papua

Kehadiran MPV yang dikembangkan dengan teknologi terbaru berbasis Toyota New Global Architecture (TNGA) diharapkan makin menggerakkan industri otomotif nasional, baik untuk mengisi pasar dalam negeri maupun ekspor. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.