Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BCA Fasilitasi Pembiayaan Kawasan Pergudangan Eraprima Industrial Park

Rabu, 24 November 2021 19:39 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menjalin sinergi dengan PT Eraprima Eftacipta Property, guna memfasilitasi pembiayaan pembelian gudang di Eraprima Industrial Park sejak Agustus 2021 lalu.

BCA memfasilitasi beberapa pengusaha yang juga kian memperluas bisnisnya, sehingga membutuhkan tempat penyimpanan dan pusat distribusi yang lebih luas.

Baca juga : Digitalisasi Pelayanan Pemkot Tangerang Dipuji Komisi II DPR

Pembiayaan ini juga sebagai upaya dukungan yang diberikan oleh BCA dalam rangka pemulihan ekonomi nasional yang masih berlangsung hingga saat ini.

Berlokasi di Jl KH Agus Salim No 2 kota Tangerang, kawasan pergudangan ini menjadi pilihan karena memiliki potensi yang cukup baik bagi pengusaha atau pedagang yang ingin mengembangkan bisnis.

Baca juga : BTN Dukung Pembiayaan Rumah Ramah Lingkungan

EVP Commercial & SME BCA Freddy Iman menjelaskan, gudang menjadi salah satu infrastruktur yang esensial dalam bisnis baik offline maupun online untuk menopang aktivitas perdagangan.

Bagi pelaku bisnis e-commerce umumnya membutuhkan gudang yang cukup besar untuk penyimpanan stok barang yang akan dijual. BCA pun mencermati kondisi tersebut sehingga memfasilitasi kredit pembelian gudang ini.

Baca juga : DJ Rean, Kawinkan Musik Modern Dengan Instrumen Tradisional Batak

"Tentunya ini akan memberikan manfaat bagi pelaku usaha yang memiliki aktivitas bisnis yang tinggi," imbuh Freddy dalam keterangan resminya, Rabu (24/11).

Bentuk kerjasama pembiayaan yang dilakukan oleh BCA adalah pemberian suku bunga spesial mulai dari 6 persen, dengan periode program sampai dengan 31 Desember 2021.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.