Dark/Light Mode

BCA Fasilitasi Pembiayaan Kawasan Pergudangan Eraprima Industrial Park

Rabu, 24 November 2021 19:39 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menjalin sinergi dengan PT Eraprima Eftacipta Property, guna memfasilitasi pembiayaan pembelian gudang di Eraprima Industrial Park sejak Agustus 2021 lalu.

BCA memfasilitasi beberapa pengusaha yang juga kian memperluas bisnisnya, sehingga membutuhkan tempat penyimpanan dan pusat distribusi yang lebih luas.

Berita Terkait : Digitalisasi Pelayanan Pemkot Tangerang Dipuji Komisi II DPR

Pembiayaan ini juga sebagai upaya dukungan yang diberikan oleh BCA dalam rangka pemulihan ekonomi nasional yang masih berlangsung hingga saat ini.

Berlokasi di Jl KH Agus Salim No 2 kota Tangerang, kawasan pergudangan ini menjadi pilihan karena memiliki potensi yang cukup baik bagi pengusaha atau pedagang yang ingin mengembangkan bisnis.

Berita Terkait : BTN Dukung Pembiayaan Rumah Ramah Lingkungan

EVP Commercial & SME BCA Freddy Iman menjelaskan, gudang menjadi salah satu infrastruktur yang esensial dalam bisnis baik offline maupun online untuk menopang aktivitas perdagangan.

Bagi pelaku bisnis e-commerce umumnya membutuhkan gudang yang cukup besar untuk penyimpanan stok barang yang akan dijual. BCA pun mencermati kondisi tersebut sehingga memfasilitasi kredit pembelian gudang ini.

Berita Terkait : DJ Rean, Kawinkan Musik Modern Dengan Instrumen Tradisional Batak

"Tentunya ini akan memberikan manfaat bagi pelaku usaha yang memiliki aktivitas bisnis yang tinggi," imbuh Freddy dalam keterangan resminya, Rabu (24/11).

Bentuk kerjasama pembiayaan yang dilakukan oleh BCA adalah pemberian suku bunga spesial mulai dari 6 persen, dengan periode program sampai dengan 31 Desember 2021.
 Selanjutnya