Dark/Light Mode

Bantu Korban Erupsi Semeru

BSI Dan Yayasan BSMU Salurkan Paket Sembako

Selasa, 7 Desember 2021 07:31 WIB
Foto: Dok. BSI
Foto: Dok. BSI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) menyalurkan bantuan untuk korban terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk komitmen BSI untuk senantiasa hadir membantu masyarakat. Serta menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan medis kepada korban yang terdampak bencana.

Baca juga : Bantu Korban Erupsi Semeru, Sahabat Ganjar Kirim Makanan Sampai Pembalut

Untuk tahap awal, BSI menyalurkan bantuan berupa paket sembako, makanan siap saji, alat prosedur kesehatan (prokes), dan menurunkan tim medis dari Emergency Medical Team Ikatan Dokter Indonesia.

Bantuan-bantuan dari BSI diserahkan langsung pada korban yang membutuhkan di Desa Penanggal, Kecamatan Candipuro, Lumajang. Corporate Secretary BSI Gunawan Arif Hartoyo berharap, bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terdampak dan membantu percepatan pemulihan di sekitar lokasi erupsi Gunung Semeru.

Baca juga : BUMN Gercep Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

“BSI terus berupaya menyalurkan bantuan ini secara merata ke seluruh wilayah yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Kami memprioritaskan agar bantuan dan tim medis dapat segera menjangkau poskoposko evakuasi korban,” ujar Gunawan dalam keterangan resminya, Senin (6/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.