Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

PStore Jakarta Bagi-Bagi Mobil Mewah

Kamis, 9 Desember 2021 08:42 WIB
PStore Jakarta bagi-bagi mobil. (Foto: Instagram)
PStore Jakarta bagi-bagi mobil. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - PStore Jakarta kembali memberikan gebrakan kreatif dan inovatif. Value bisnis dari PStore Jakarta yang melekat di benak masyarakat selain hp pejabat, harga merakyat yakni segala program berbaginya yang sangat konsisten dan selalu menjadi perbincangan khalayak.

Selama ini PStore Jakarta melakukan berbagi uang tunai, pulsa, dan handphone mewah. Namun kini, PStore Jakarta hadir mempersembahkan mobil mewah special untuk 2,5 juta followers-nya.

Baca juga : KPK Sita Bangunan Milik Bupati Dan Mobil Ketua DPRD HSU

"Saya ucapkan terima kasih kepada para followers dan seluruh customer telah menjadi bagian jiwa dari PStore Jakarta, terima kasih sudah setia, loyal dan mempercayakan kami. Mobil ini kami persembahkan untuk followers PStore Jakarta. Semoga dari 2,5 juta followers PStore Jakarta, kamu adalah pemenang mobil mewah ini," ujar Kepala Cabang PStore Jakarta Yusuf Ismail dalam keterangannya, Kamis (9/10).

Mobil mewah yang akan PStore Jakarta berikan ini adalah mobil Toyota Veloz keluaran terbaru tahun 2021 berwarna putih. Selain mobil mewah ini, followers dan customer PStore Jakarta akan mendapatkan kesempatan khusus untuk bertemu langsung dengan Putra Siregar.

Baca juga : Dr Oky Pratama Gratiskan Ria Ricis Nginep Di Villa Mewah

Selain pemberian satu unit mobil mewah untuk memperingati 2,5 juta followers, PStore Jakarta juga bagi-bagi untuk membahagiakan hati para followers-nya dengan pemberian uang tunai atau pulsa serta hadiah lainnya.

"Dan akan ada hadiah-hadiah yang lebih wah lagi khusus untuk customer PStore Jakarta, tunggu gebrakan baru lainnya. Ikuti terus media sosial PStore Jakarta, karena info program dan pemenang real akan diinformasikan di akun media official kami, semoga beruntung," ungkapnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.