Dark/Light Mode

IndiHome Hadirkan Paket Promo Akhir Tahun

Senin, 27 Desember 2021 17:03 WIB
Promo akhir tahun IndiHome. (Foto: Dok. IndiHome)
Promo akhir tahun IndiHome. (Foto: Dok. IndiHome)

RM.id  Rakyat Merdeka - IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Telkom), menghadirkan program Promo Akhir Tahun 2021. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2021.

Program promo berlaku untuk pelanggan lama (existing) maupun pelanggan baru. Untuk pelanggan lama, IndiHome memberikan benefit di periode promo akhir tahun ini, yaitu mendapat tayangan semua channel IndiHome TV tanpa biaya tambahan selama 10 hari, mulai dari 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Juga dapatkan bebas akses ke layanan Disney+ Hotstar untuk pelanggan yang melakukan upgrade speed ke kecepatan minimal 50 Mbps.

Baca juga : Menteri Teten Targetkan Ubah Struktur Ekonomi Tanah Air

Sementara, bagi pelanggan baru, dengan berlangganan IndiHome melalui digital channel seperti myIndiHome dan website IndiHome, berkesempatan mendapat merchandise eksklusif untuk 1.000 pelanggan pertama dan bonus spesial berupa cashback LinkAja sebesar Rp 100.000. IndiHome juga memberikan tambahan berupa 53 channel TV add-on minipack Upgrade Essential selama 3 bulan.

Selanjutnya, bagi pelanggan baru yang berlangganan Paket Pembayaran Deposit di Depan (PDD) yaitu langganan paket 2P (internet & phone) langsung selama 6 atau 12 bulan, berkesempatan mendapat cashback LinkAja sebesar Rp 500 ribu, bonus merchandise eksklusif, serta gratis akses konten premium di Usee TV Go, seperti Usee Sport, National Geographic, My Family, My Kids, dan NBA.

Baca juga : Honda Hadirkan All New Honda Civic Type R Prototype di Tokyo Auto Salon

“Program Promo Akhir Tahun merupakan bentuk komitmen IndiHome untuk mendukung aktivitas masyarakat Indonesia. Dengan rangkaian program yang IndiHome hadirkan, diharapkan mampu menambah benefit yang bermanfaat bagi masyarakat untuk menjalankan aktivitasnya dari rumah, khususnya kegiatan menjelang natal dan tahun baru 2022,” jelas VP Marketing Management Telkom E Kurniawan, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (27/12).

Kurniawan melanjutkan, program Promo Akhir Tahun dari IndiHome hadir dengan harga istimewa. Mulai dari Rp 275.000, pelanggan sudah bisa menikmati layanan IndiHome serta bebas pilih kecepatan internet hingga 100 Mbp.

Baca juga : Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Siap Amankan Natal Dan Libur Akhir Tahun

Selain promo tersebut, pelanggan yang melakukan registrasi berlangganan IndiHome melalui indihome.co.id, aplikasi myIndiHome, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Kios myIndiHome, atau Sobat IndiHome, sebagaimana berlaku, bisa berkesempatan mendapatkan kupon program Kejutan Bulanan IndiHome 2021. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.