Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Garap Sarana Pendidikan, Podomoro Golf View Kerja Sama Bareng Universitas Gunadarma

Jumat, 31 Desember 2021 14:57 WIB
Podomoro Golf View, kota mandiri dengan hunian berkelas dari PT Agung Podomoro Land Tbk. melakukan serah terima lahan dan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) Universitas Gunadarma di kawasan Podomoro Golf View. (Foto: Ist)
Podomoro Golf View, kota mandiri dengan hunian berkelas dari PT Agung Podomoro Land Tbk. melakukan serah terima lahan dan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) Universitas Gunadarma di kawasan Podomoro Golf View. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Podomoro Golf View, kota mandiri dengan hunian berkelas dari PT Agung Podomoro Land Tbk. melakukan serah terima lahan dan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) Universitas Gunadarma di kawasan Podomoro Golf View.

Kerja sama tersebut merupakan komitmen tinggi Podomoro Golf View dalam mewujudkan kawasan sebagai New Education Destination berskala internasional.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya mengatakan, perusahaan dan universitas memiliki komitmen dan misi yang sama dalam mendukung peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan.

Baca juga : Lindungi PMI, KBRI Bandar Seri Begawan Perkuat Kerja Sama Dengan Belait Dan Tutong

"Kami berterimakasih atas kepercayaan Universitas Gunadarma berkolaborasi dan kerja sama yang baik ini. Kami mendukung penuh pengembangan pendidikan di setiap proyek properti Agung Podomoro karena kami percaya pendidikan yang berkualitas merupakan kebutuhan masyarakat yang harus dipenuhi," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (31/12).

Menurutnya, Universitas Gunadarma merupakan lembaga pendidikan dengan akreditasi yang sangat baik dengan peringkat A (unggul). Sehingga, kehadirannya di kawasan Podomoro Golf View akan memberikan manfaat bagi para penghuni maupun masyarakat.

"Kami berharap Podomoro Golf View dan Universitas Gunadarma dapat terus bersinergi membangun generasi bangsa Indonesia yang hebat ke depannya, sehingga mewujudkan kawasan ini menjadi new education destination berskala internasional," harap Agung.

Baca juga : IndiHome Resmi Jalin Kerja Sama Dengan MNC Group

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View, Rubby I Widjaja, juga menyambut baik kehadiran Universitas Gunadarma yang akan melengkapi kawasan menjadi lebih lengkap dan lebih eksklusif.

Podomoro Golf View merupakan kawasan properti berkonsep one stop living, hunian terpadu dengan bangunan superblock di mana penghuninya dapat melakukan semua aktivitas di kawasan yang sama, termasuk aktivitas pendidikan.

"Pembangunan Universitas Gunadarma di kawasan Podomoro Golf View makin melengkapi berbagai fasilitas unggulan di kawasan ini," jelasnya.

Baca juga : RI Dan Jepang Perkuat Kerja Sama Seni Dan Budaya

Pembukaan kampus baru di Podomoro Golf View merupakan proyeksi jangka panjang dari pengembang yang telah dipertimbangkan secara matang demi memenuhi kebutuhan penghuni secara khusus, dan masyarakat secara umum.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.