Dark/Light Mode

Petrokimia Gresik Sabet Juara 1 Lomba Baca Puisi Kementerian BUMN

Selasa, 4 Januari 2022 10:20 WIB
Foto: Dok. Petrokimia Gresik
Foto: Dok. Petrokimia Gresik

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisaris Independen Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul dinobatkan sebagai juara pertama Lomba Baca Puisi Antar Direksi, Komisari/Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan anak perusahaan.

Tita, sapaan. akrab Indira Chunda Thita Syahrul membacakan puisi berjudul “Jangan Menangis Indonesia”.

Baca juga : Pengamat: Buah Kejelian Jokowi 

Penganugerahan juara ini digelar di Lantai 21 Gedung Kementerian BUMN, Jumat 24 Desember 2021 lalu.

Tita sama sekali tidak menyangka jika dirinya yang akan keluar sebagai pemenang. Pasalnya, pesaing-pesaingnya cukup berat.

Baca juga : Terima Gratifikasi Dan Fasilitas Dari Kontraktor, Eks Walkot Banjar Ditersangkakan KPK

“Alhamdulillah, saya tidak sangka bisa dapat juara. Saya berharap kompetisi ini bisa digelar rutin setiap tahun," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (4/1).

Selain untuk memotivasi, kegiatan ini menurut Tita dapat dijadikan ajang untuk penyaluran bakat dan talenta para direksi, komisaris dan Dewan Pengawas (Dewas) dalam lingkup Kementerian BUMN.

Baca juga : Polda Metro Jaya Gelar Lomba Orasi Memperebutkan Piala Kapolri

“Semoga kompetisi ini bisa jadi motivasi ke depan sehingga acara serupa dapat digelar rutin tiap tahun dan ajang penyaluran bakat,” ujarnya.

Sebagai informasi, kompetisi ini diikuti 331 peserta yang memperebutkan piala Menteri BUMN. Peserta berasal dari jajaran direksi dan dewan komisaris BUMN. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.