Dark/Light Mode

JHL Solitaire Tawarkan Makan Malam Menakjubkan Di Imlek 2022

Kamis, 27 Januari 2022 14:35 WIB
Persiapan Imlek 2022 di JHL Solitaire Gading Serpong (Foto: JHL Solitaire)
Persiapan Imlek 2022 di JHL Solitaire Gading Serpong (Foto: JHL Solitaire)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menjelang Tahun Baru Imlek 2022, JHL Solitaire, satu-satunya hotel bintang lima di Gading Serpong, Tangerang, menawarkan paket makan malam menakjubkan. Berbagai sajian dan pernak-pernik Imlek sudah disediakan dengan baik.

Marketing Department JHL Solitaire Gading Serpong Taufan Maulana mengatakan, dalam perayaan Imlek ini, pihaknya juga patuh dan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, sebagai upaya menekan angka penularan Covid-19. Seperti pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer di setiap pintu masuk, menerapkan jaga jarak aman, pemakaian masker, dan dan penyediaan sabun nir-sentuh di setiap toilet.

Baca juga : Direvitalisasi, Bandara Halim Perdanakusuma Ditutup Sementara

“JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant mengajak Anda dan keluarga tercinta untuk memperingati Tahun Macan Air bersama keluarga dan teman-teman di Chinese New Year Dinner yang disajikan mulai pukul 19.00 hingga 22.00 pada 31 Januari 2022,” ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (27/1).

Taufan melanjutkan, untuk menciptakan kemeriahan dalam acara makan malam keluarga di Tahun Baru Imlek, pihaknya akan menampilkan beragam pilihan kuliner China yang memesona dan memuaskan setiap selera pengunjung. Untuk paket makan malam ini, JHL Solitaire membandrol harga Rp 20.999.000 untuk 10 orang.

Baca juga : GYT Tawarkan Alat Masak Tunjang Gaya Hidup Sehat

“Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan tematik yang akan melengkapi nuansa klasik Tiongkok, seperti barongsai, instrumen Guzheng, Bian Lian, Opera Topeng China dan Angela July, satu-satunya pemain harpa dan penyanyi di Indonesia,” terangnya.

JHL Solitaire juga menyediakan Fortune Hampers yang bisa dibagikan sebagai hadiah untuk keluarga dan sahabat. Fortune Hampers tersedia terbatas hingga 30 Januari 2022. Isinya terdiri atas kue keberuntungan, lapis legit, agar-agar jeruk mandarin, dan tentunya kue keranjang. “Anda bisa bagikan momen berharga penuh kebahagiaan dengan kerabat terdekat dengan Fortune Hampers seharga Rp 888 ribu,” ucapnya.

Baca juga : LSI Sebut Ganjar-Puan Pasangan Jalan Tengah Di 2024

JHL Solitaire Gading Serpong adalah bagian dari JHL Collections. Taufan menerangkan, desain dan arsitektur seni JHL Solitaire sangat ikonik, megah, dan spektakuler. Terdiri dari 141 kamar premier dan suite yang ditata dengan apik. “Hotel kami menawarkan berbagai pengalaman bersantap dan menikmati malam di dalam bar yang penuh gaya, berbeda dan unik serta pemandangan kota 180 derajat dari sky ballroom,” ujarnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.