Dark/Light Mode

Borong Indonesia Ajak UMKM Rasakan Pengalaman E-commerce Mandiri

Jumat, 25 Februari 2022 21:06 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Borong Indonesia yakin, dengan produk Community Marketplace, komunitas atau pun asosiasi usaha bisa mendapatkan pengalaman memiliki dan mengelola home commerce sendiri, sebelum akhirnya dapat berkembang secara mandiri.

Untuk itu, Ronald menambahkan, Borong Indonesia mengundang para komunitas atau asosiasi usaha untuk mendaftar dan bertemu langsung dengan Tim Borong Indonesia untuk proses skrining dan verifikasi.

Baca juga : Komite Olimpiade Indonesia Matangkan Persiapan SEA Games Vietnam

Jika dinyatakan layak, komunitas tersebut akan melalui proses onboarding dan dapat langsung menggunakan platform Borong bagi anggotanya.

"Daftarkan komunitas Anda sekarang di https://pages.borong.co.id/hari-borong-nasional. Karena apa pun komunitasnya, siapapun UMKM-nya, dan apa pun produknya, semua bisa bergabung dalam platform ini karena #SemuaBisadiBorong," ucapnya.

Baca juga : Dorong Kewirausahaan Karyawan, TPAG Gelar Program Paguyuban Mandiri

Untuk diketahui, belum lama ini Borong Indonesia juga telah sukses bekerja sama dengan Wiranesia Foundation untuk membantu UMKM naik kelas. Caranya, melalui penyediaan Home Commerce mandiri milik Wiranesia. Pelaksanaannya disambut antusiasme para peserta. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.