Dark/Light Mode

Layanan Livin' By Mandiri Dipastikan Sudah Normal

Sabtu, 26 Februari 2022 11:20 WIB
Layanan Livin By Mandiri. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Layanan Livin By Mandiri. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memastikan layanan Livin' by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi, pada Jumat (25/2) malam.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menegaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2).

Baca juga : Jennifer Holland Dilamar Sutradara

"Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah," jelas Rudi dalam keterangannya, Sabtu (26/2).

Nasabah Bank Mandiri, lanjut Rudi sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan Livin' by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.

Baca juga : Layanan SIM Keliling, Hari Ini Sampai Pukul 12 Siang

Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.

"Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.