Dark/Light Mode

Gandeng 3 Seleb, Uniqlo Luncurin Katalog Modest Wear Spring/Summer 2022

Senin, 21 Maret 2022 17:23 WIB
Peluncuran Katalog Uniqlo Modest Wear Spring/Summer 2022. (Foto: Ist)
Peluncuran Katalog Uniqlo Modest Wear Spring/Summer 2022. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan ritel asal Jepang, Uniqlo meneruskan misinya untuk mengispirasi perempuan berhijab Indonesia dalam berpenampilan gaya yang sederhana dengan meluncurkan katalog Uniqlo Modest Wear Spring/Summer 2022.

“Mengusung tema Inspiring Modesty yang mengangkat keberagaman karakter perempuan berhijab Indonesia melalui kesederhanaan dengan caranya masing-masing di keseharian. Kami yakin bahwa setiap individu memiliki kebutuhan dan karakteristik dalam gaya hidupnya masing-masing,” jelas Marketing Representative Uniqlo Indonesia Fryska Utami Meiliyani, Senin (21/3).

Sejak 2020, Uniqlo Indonesia Indonesia memulai misinya untuk menginspirasi perempuan Indonesia khususnya yang berhijab melalui kolaborasi dengan penyanyi, penulis dan pemain film, Ayudia Chaerani.

Tidak hanya melanjutkan kolaborasinya dengan Ayudia, tapi juga menggandeng penulis muda Nadhifa Allya Tsana dan Melody Laksani eks personel JKT 48 sekaligus Japan-ASEAN Goodwill Ambassador in Food & Agriculture.

Konsep kesederhanaan akan diangkat dari berbagai sudut pandang dari berbagai profesi yang tertuang di dalam katalog Uniqlo Modest WearSpring/Summer 2022. Pecinta LifeWear juga bisa menikmati berbagai informasi menarik yang berhubungan dengan ketiga kolaborator seperti berbagai tips dari Melody serta sketsa dan ilustrasi yang dibuat oleh Tsana.

Katalog ini bisa didapatkan secara gratis di seluruh tokonya di Indonesia dan bisa diunduh di Uniqlo.com dan Uniqlo App. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya